web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Egy Maulana Resmi Perkuat Lechia di Liga Polandia
    net Egy sat diperkenalkan ke publik Lechia

    Egy Maulana Resmi Perkuat Lechia di Liga Polandia

    JuaraNews, Lechia - Pemain belia anggota timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Lechia Gdanks yang berlaga di Liga Utama Polandia atau Ekstraklasa, pada Minggu (11/3/2018) malam WIB.

    Egy langsung diperkenalkan ke publik seuai menandatangi kontrak dengan durasi 3 tahun, di hari yang sama. Dalam perkenalan tersebut, Egy mendapatkan nomor punggung favoritnya di timnas, yakni 10.

    “Terima kasih kepada semuanya. Senang bisa datang ke sini. Terima kasih kepada suporter Lechia. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia,” ujar Egy Maulana didampingi sang agen Dusan Bogdanovic saat konferensi pers seuai diperkenalkan secara resmi oleh Lechia.

    “Saya bangga di sini. Ini mimpi bagiku bisa bermain di Eropa. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” lanjutnya.

    Egy sendiri menegaskan akan menggunakan kesempatan pertamanya berkarier di Eropa dengan sebaik-baiknya. Pemain 17 tahun ini akan berusaha untuk tampil kompetitif di klub yang saat ini berada di posisi 12 di Liga Polandia tersebut.

    “Saya mendengar ada pelatih baru di sini dan semoga kami bisa menang menghadapi Legia Warswa,” ujar Egy yang langsung dipersipkan menghadapi laga Pekan 27, saat Lechia menjamu Legia Warsawa.

    Pemain asal Medan ini pun berharap bisa segera beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Erops, khususnya Polandia. Dia mengakui hal ini bukan tugas mudah mengingat Polandia jauh berbeda dengan Indonesia.

    “Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di sini. Tentu bagi saya tidak mudah untuk adaptasi tapi saya ingin orang -orang di sini dan suporter di Polandia mendukung saya. Karena dengan itu akan memberikan saya semangat dan hati saya untuk tim ini. Dan terima kasih juga untuk Indonesia tetap selalu dukung saya,” papar Egy.

    Egy pun berjanji akan berusaha sekuat tenaga di klub barunya tersebut. “Tidak ada yang tidak mungkin. Saya di sini sebagai step berikutnya menuju ke Europa, dan saya ingin belajar lagi karena banyak orang yang bilang saya tidak bisa bersaing, tapi saya ingin buktikan di sini,” pungkasnya.

    Nama Egy Maulana Vikri memang sangat mencuri perhatian. Setelah membawa ASIOP juara Gothia Cup 2016, dia mengantar timnas Indonesia U-19 meraih medali perunggu pada Piala AFF U-18 2017, dan merebut gelar pencetak gol terbanyak hingga Pemain Terbaik. Prestasi lain yang ditorehkan Egy yakni menerima penghargaan Jouer Revelation, gelar yang pernah diberikan kepada Zinedine Zidane (1991) dan Cristiano Ronaldo (2003). (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pelatih Persela tak Menyangka Bisa Menang di Kandang Persib
    Teco Akui Bali United Beruntung Bisa Kalahkan Persib
    Djanur Bersyukur Barito Putera Tahan Imbang Persib di Bandung
    Milo Sebut Gara-gara Ini Arema FC Dikandaskan Persib
    Banyak Pemain Pilar Absen, Laga Persib vs Arema Diprediksi Tetap Sengit

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 29 60
      2 Borneo FC 29 45
      3 Madura United 29 44

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail