web stats service from statcounter

Gedung Sate


  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News


    Inspirasi


    • Menikah dan Perjuangan
      Menikah dan Perjuangan

      SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

      Hadapi Debat Kandidiat,Demiz: Santai, Enjoy Ajalah
      net Demiz saat menggelar kampanye

      pilgub jabar 2018

      Hadapi Debat Kandidiat,Demiz: Santai, Enjoy Ajalah

      JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur (Cagub) Deddy Mizwar mengaku tidak melakukan persiapan khusus dalam menghadapi Debat Kandidat pertama dalam rangkaian kampanye Pilgub Jabar 2018 yang akan digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (12/3/2018) malam ini.

      Demiz mengungkapkan, semua masalah sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. "Jadi ya, santai ajalah, enjoy sajalah," ujar Demiz di sela-sela menggelar kampenye di wilayah Cirebon, Jumat (9/3/2018) lalu.

      Aktor senior yang terkenal dengan julukan Jenderal Naga Bonar ini tak terlalu ambil pusing dalam menghadapi debat pertama yang akan dipandu Pemimpin Redaksi Kompas TV Rosiana Silalahi tersebut. Menurutnya, semua materi debat sudah dipersiapkannya bersama pasangannya, Cawagub Dedi Mulyadi. "Ya, kami siapkan materi yang perlu disiapkan," ujar Demiz.

      Wakil Gubernur Jabar nonaktif ini pun menyatakan siap menjawab pertanyaan yang akan dilontarkan moderator dan tim panelis. "Soal apa, nanti materinya dari KPU, semua kami siapkan. KPU akan membahas apa, kami siapkan," tandas Demiz.

      Sementara itu, cagub Ridwan Kamil pun menyatakan kesiapannya menghadapi Debat Kandidata yang akan berlangsung selama 2 jam mulai pukul 19.30 WIB tersebut. Cagub yang berpasangan dengan cawagub Uu Ruzhanul Ulum ini menegaskan, pada debat nanti akan menawarkan perubahan pada kepemimpinan di Jabar dalam 5 tahun ke depan.

      "Melalui debat ini, Rindu (Ridwan-Uu) akan meyakinkan pemilih dengan menawarkan perubahan dengan kepemimpinan inovasi dan kolaboratif sebagai solusi permasalahan Jawa Barat,” kata Ridwan di Bandung, Minggu (11/3/2018).

      Untuk persiapan debat, wali Kota Bandung nonaktif ini mengaku, sudah mempelajari permasalahan di Jabar dengan mendatangi warga ke pelosok daerah. Dari masalah-masalah yang ditemukan di lapangan tersebut, tandas Emil, kemudian dicarikan solusi terbaiknya.

      “Sekarang saya istirahat, tidur yang cukup, dan olahraga untuk memastikan saat debat besok malam fresh. Dan, tentunya saya mengharapkan doa dan dukungan dari warga Jabar akan semua urusan dilancarkan,” tandas Emil. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU


      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.