web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

    Tottenham Ngamuk dan Hancurkan Bournemouth
    Net Bournemouth vs Tottenham Hotspur.

    Tottenham Ngamuk dan Hancurkan Bournemouth

    JuaraNews, Bandung - Lebih dulu tertinggal, Tottenham Hotspur akhirnya mampu menggasak AFC Bournemouth. Melawat ke Vitality Stadium, markas Bournemouth, Senin (12/3/2018) dini hari WIB, armada The Lilywhites menang telak 4-1.

    Pasukan Mauricio Pochettino dituntut bangkit dalam laga ini, setelah didepak Juventus dari Liga Champions 2017/2018. Namun demikian, jalan Tottenham menuju kemenangan atas Bournemouh tak baik pada awalnya.

    Gawang Hugo Lloris nyaris dibobol Junior Stanislas saat laga baru berjalan empat menit. Beruntung, bola sontekan Stanislas masih membentur mistar gawang Tottenham.

    Tottenham lebih dulu kebobolan lewat gol cepat Bournemouth, yang dicetak Stanislas di menit ketujuh. Umpan terukur Adam Smith dengan tenang mampu dimaksimalkan menjadi gol.

    Sial bagi bomber andalan Tottenham, Harry Kane. Kane harus ditarik ke luar lapangan di menit 34 akibat cedera. Posisi Kane kemudian digantikan oleh peyerang asal Argentina, Erik Lamela.

    Tottenham akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang lewat aksi Dele Alli di menit 35. Gol Alli tersebut jadi yang terakhir di babak pertama, sementara kedudukan imbang 1-1.

    Memasuki babak kedua, Tottenham yang tengah bersaing di zona Liga Champions bersama Liverpool dan Manchester United, menaikkan tempo serangannya. Tottenham sukses berbalik unggul usai gol Son Heung-Min, menit 62.

    Bintang asal Korea Selatan ini kembali mencatatkan namanya di papan skor, usai mencetak gol kedua menit 87. Kemenangan Tottenham atas Bournemouth dipastikan oleh gol Serge Aurier jelang laga berakhir.

    Berkat kemenangan ini, Tottenham berhasil menggeser Liverpool dari posisi tiga klasemen, dengan raihan 61 poin. Catatan ini terpaut empat poin dari MU di posisi kedua, dan berjarak satu poin dari Liverpool di posisi keempat.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32