web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Balas Kekalahan, BJB Pakuan Tempel Ketat Pertamina
    juaranews/abdul basir BJB Pakuan berhadapan dengan Pertamina Energi

    Seri II Voli Proliga 2018

    Balas Kekalahan, BJB Pakuan Tempel Ketat Pertamina

    JuaraNews, Palembang - Tim Voli Putri Bandung Bank BJB Pakuan menanhg telak 3-0 atas Jakarta Pertamina Energi pada seri II Voli Proliga 2018 yang berlangsung di Sport Palembang Convention Center (SPCC) Palembang Sumatra Selatan, Minggu (11/3/2018). BJB Pakuan menang dengan skor 20-25, 21-25, dan 15-25.

    Kemenangan ini menjadi pembalasan atas kekalahan BJB dari Pertamina pada Putaran 1 sebelumnya di Batam. Dengan kemenangan ini, Bandung BJB Pakuan makin menempel ketat Jakarta Pertamina di puncak klasemen sementara.

    Kini raihan poin BJB dan Pertamina menjadi sama 27 poin, hasil dari 9 kali menang dan sekali kalah. Kekalahan kedua tim dialami saat keduanya saling berhadapan. Di pertemuan pertama di Batam, BJB kalah, dan di putaran kedua di Palembang, giliran BJB membalas dengan mengalahkan pertamina.

    Kendati memiliki poin sama, Pertamina masih memimpin klasemen diikuti BJB di posisi runner-up. BJB Pakuan kalah dalam perolehan angka. Karena BJB memiliki set kekalahan lebih banyak dibanding Pertamina.

    Pelatih BJB, Octavian hampir tidak percaya timnya bisa menang mudah atas Pertamina. "Kami bersyukur bisa mengalahkan Pertamina. Hari ini penampilan Aprilia cukup baik. Tetapi, kalau kualitas pemain asing kami masih jauh dengan Pertamina," ujar Octavian.

    BJB masih menyisahkan dua pertandingan pada putaran kedua seri ketiga Proliga 2018 melawan BVN dan Jakarta BNI Taplus. "Lawan berat kami BNI Taplus karena tim ini menjadi langganan juara. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi anak-anak," ujar Octavian.

    Pembina Voli Putri Bandung Bank BJB Pakuan, Ny Netty Prasetyani Heryawan mengucapkan rasa syukurnya atas kemengan tim asuhannya

    "Alhamdulillah kita kembali menang. Hasil ini membalas kekalahan BJB Pakuan di Batam pada putaran pertama," ujar Netty seusai laga.

    Menurut Netty, anak-anak asuhnya berhasil menekan lawan sejak awal laga sampai akhir, sehingga tim lawan kalah dengan skor telak.

    "Skor yang ditorehkan juga fantastis, jarak cukup jauh. Ini bukti kualitas permainan dan pemain BJB di atas Pertamina yang katanya selama ini tidak terkalahan," ucapmya

    Hasil ini, lanjut Netty tentu memberikan semangat kepada tim untuk melakoni laga selanjutnya. BJB Pakuan dijadwalkan bertemu Jakarta BNI Plus di GOR Citra Arena, Kota Bandung pada 18 Maret 2018 mendatang.

    "Saya harap kekompakan tim bisa lebih baik lagi agar bisa mengalahkan Jakarta BNI Plus dengan skor 3-0. Apalagi tampil dihadapan publik sendiri. Kita juga akan kerahkan 3.000 suporter untuk memacu semangat para pemain," tandasnya. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
    KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
    Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
    Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar
    Kontingen Cabor Atletik Masih Kekurangan Atlet yang Lolos Babak Kualifikasi

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail