web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

    Rashford Kini Memiliki Hasrat Lebih Besar
    Net Selebrasi gol Marcus Rashford ke gawang Liverpool.

    Rashford Kini Memiliki Hasrat Lebih Besar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali melayangkan pujian kepada anak asuhnya, Marcus Rashford. Mourinho menyebut sang pemain sudah semakin menunjukan kedewasaan yang bagus untuk anak seusianya.

    Belakangan ini Rashford memang jarang dimainkan sebagai starter oleh Jose Mourinho. Ia lebih banyak tampil sebagai pemain cadangan setelah Setan Merah mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

    Namun pada pertandingan melawan Liverpool tadi malam, Mourinho secara mengejutkan memainkan Rashford sebagai starter. Sang penyerang membalas kepercayaan Mourinho dengan menyarangkan dua gol ke gawang Loris Karius.

    Mourinho percaya bahwa sang pemain pantas mendapatkan kesempatan lebih setelah ia berkembang dengan sangat pesat belakangan ini. "Kami selalu percaya bahwa pertandingan ini akan cocok dengan kualitasnya," buka Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

    "Itu karena dia benar-benar tampil impresif di sesi latihan. Media dan fans tidak mengetahui hal itu, karena mereka tidak bisa menyaksikan seberapa bagusnya seorang pemain saat latihan atau betapa buruknya mereka di sesi latihan," sambungnya.

    Mourinho melihat saat ini ada hasrat yang jauh lebih besar dalam diri Rashford yang sebelumnya sempat dicadangkan dalam beberapa laga Setan Merah.

    "Kepercayaan dirinya, mood dan perasaannya benar-benar sudah berkembang pesat dalam beberapa minggu terakhir. Saya rasa saya sudah benar memainkan Alexis lebih ke tengah, sehingga dia (Rashford) bisa menjalin koneksi yang lebih bagus dengan Romelu Lukaku dan itu tepat karena mereka bisa menghentikan Emre Can atau Jordan Henderson yang menjadi pemain no 6 Liverpool," jelasnya.

    "Saya rasa kecepatan Marcus akan menjadi aspek penting pada laga ini. Dengan cederanya Martial maka saya tanpa ragu menunjuknya sebagai starter," tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32