web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Rashford Kini Memiliki Hasrat Lebih Besar
    Net Selebrasi gol Marcus Rashford ke gawang Liverpool.

    Rashford Kini Memiliki Hasrat Lebih Besar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali melayangkan pujian kepada anak asuhnya, Marcus Rashford. Mourinho menyebut sang pemain sudah semakin menunjukan kedewasaan yang bagus untuk anak seusianya.

    Belakangan ini Rashford memang jarang dimainkan sebagai starter oleh Jose Mourinho. Ia lebih banyak tampil sebagai pemain cadangan setelah Setan Merah mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

    Namun pada pertandingan melawan Liverpool tadi malam, Mourinho secara mengejutkan memainkan Rashford sebagai starter. Sang penyerang membalas kepercayaan Mourinho dengan menyarangkan dua gol ke gawang Loris Karius.

    Mourinho percaya bahwa sang pemain pantas mendapatkan kesempatan lebih setelah ia berkembang dengan sangat pesat belakangan ini. "Kami selalu percaya bahwa pertandingan ini akan cocok dengan kualitasnya," buka Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

    "Itu karena dia benar-benar tampil impresif di sesi latihan. Media dan fans tidak mengetahui hal itu, karena mereka tidak bisa menyaksikan seberapa bagusnya seorang pemain saat latihan atau betapa buruknya mereka di sesi latihan," sambungnya.

    Mourinho melihat saat ini ada hasrat yang jauh lebih besar dalam diri Rashford yang sebelumnya sempat dicadangkan dalam beberapa laga Setan Merah.

    "Kepercayaan dirinya, mood dan perasaannya benar-benar sudah berkembang pesat dalam beberapa minggu terakhir. Saya rasa saya sudah benar memainkan Alexis lebih ke tengah, sehingga dia (Rashford) bisa menjalin koneksi yang lebih bagus dengan Romelu Lukaku dan itu tepat karena mereka bisa menghentikan Emre Can atau Jordan Henderson yang menjadi pemain no 6 Liverpool," jelasnya.

    "Saya rasa kecepatan Marcus akan menjadi aspek penting pada laga ini. Dengan cederanya Martial maka saya tanpa ragu menunjuknya sebagai starter," tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kalah di Final, Bek MU Jadi Sasaran Kritik
    Penalti Hazard Bawa Chelsea Angkat Trofi FA Cup
    Chelsea Terpuruk, Conte Membela Diri
    Mourinho Tak Simpan Dendam kepada Chelsea
    Bagi Mourinho, Trofi Piala FA Prestisius
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 PSM Makassar 9 18
    2 Persipura Jayapura 9 17
    3 Madura United 9 16

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 38 100
    2. Manchester United 38 81
    3. Tottenham Hotspur 38 77
    4. Liverpool 38 75
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.