Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    KP Salurkan Donasi kepada Pengungsi Palestina



    KP Salurkan Donasi kepada Pengungsi Palestina
    Pelepasan donatur untuk pengungsi Palestina. Istimewa

    JuaraNews, Bandung - Lembaga sosial dan kemanusiaan Kasih Palestina (KP) melepas rombongan donatur yang akan menyerahkan donasi secara langsung kepada para pengungsi Palestina di Kota Kilis, Turki, dalam program bertajuk “The Journey of Empthy”.

    Acara pelepasan ini disertai peluncuran sejumlah program edukasi seperti kajian seputar Palestina dan program bantuan terbaru Kasih Palestina yang dilansanakan di Hotel De’Rain, Kota Bandung, Sabtu (10/3/2018) kemarin.

    "Kami memfasilitasi donatur untuk menyalurkan donasinya secara langsung kepada para pengungsi Palestina yang ada di Turki dan sekitarnya. Ada sekitar lima donatur yang akan berangkat menyalurkan bantuan ini," tutur Direktur KP, Caca Andika.

    Menurut Caca, menyalurkan donasi secara langsung tentu menimbulkan rasa dan kesan berbeda. Sebab para donatur bisa langsung menemui para penerima donasi.

    Program bertema “The Journey of Empthy#2” ini merupakan kali kedua KP memfasilitasi donatur untuk menyalurkan langsung donasinya kepada pengungsi Palestina. “The Journey of Empathy#1 telah dilaksanakan pada awal Desember 2017 lalu.

    Selain melepas rombongan donatur, KP juga meluncurkan sejumlah program donasi. "Tujuan launching ini adalah untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang produk edukasi/kajian dan program bantuan untuk Palestina. Karena masyarakat menurut saya perlu memahami mengenai keberkahan dalam berdonasi ke Palestina yang di sana ada masjid Al-Aqsha sebagai kiblat pertama, tempat Isra Mi'raj Rasulullah. Dan masih banyak keistimewaan lainnya,’’ jelas Caca.

    Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi balada Ferry Curtis dan komedian kawakan Azis "Gagap". Ferry melantunkan lagu Sahabat Cahaya dan Ilalang Terbakar yang menceritakan mengenai penderitaan para pengungsi Palestina.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PPSDM Geominerba Kembangkan Kompetensi Pengamatan Gunung Api
    Terima Bantuan Suplemen Kesehatan Rp6,8 M,  Pemprov Jabar Prioritas Nakes di Zona Merah
    Proaktif, Balai Mektan Dinas TPH Uji Alsintan ke Pati
    Balai Mektan Dinas TPH Uji Kelayakan Alat Pemipil Jagung
    Toni Setiawan: Bumdes Bina Laksana Harus Jadi Percontohan Desa di Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads