web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Barcelona Taklukkan Malaga Tanpa 'Bantuan' Messi
    Net Malaga vs Barcelona.

    Barcelona Taklukkan Malaga Tanpa 'Bantuan' Messi

    JuaraNews, Bandung - Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen LaLiga usai memetik kemenangan atas Malaga. Bertandang ke Estadio La Rosaleda, markas Malaga, dalam lanjutan LaLiga pekan ke-28, pasukan Ernesto Valverde menang 2-0, Minggu (11/3/2018) dini hari WIB.

    Dalam laga ini Valverde tak menurunkan megabintang asal Argentina, Lionel Messi. Messi mendapat proteksi dari Valverde untuk disiapkan dalam laga krusial kontra Chelsea, dalam laga leg 2 Liga Champions tengah pekan nanti.

    Barcelona mampu mencuri gol lebih dulu lewat gol Luis Suarez di menit 15. Memaksimalkan umpan silang Jordi Alba, Suarez mampu menaklukkan kiper Malaga, Roberto Jimenez, lewat sebuah tandukan kepala.

    Mengendalikan permainan, Barcelona kemudian berhasil menggandakan keunggulannya di menit 28. Adalah bintang anyar asal Brasil, Philippe Coutinho, yang mencetak gol indah lewat sebuah sepakan backheel usai menuntaskan umpan terukur Ousmane Dembele.

    Dua menit setelah gol Coutinho, Malaga harus rela bermain dengan 10 orang pemain setelah Sergio Garcia diusir wasit. Garcia mendapat kartu merah usai melakukan pelanggaran berbahaya kepada Alba.

    Unggul dua gol di babak pertama, Barcelona yang unggul jumlah pemain justru kesulitan menambah keunggulan di babak kedua. Bermain dengan 10 orang pemain membuat Malaga melakukan taktik ultra defenseif. Hal ini yang menyulitkan armada Los Azulgranas gagal menambah keunggulannya.

    Meski demikian, Barcelona tetap mampu mengunci kemenangan 2-0 atas Malaga hingga akhir laga. Berkat kemenangan ini, Barcelona kian kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan 72 poin. Catatan ini terpaut 11 poin dari Atletico Madrid di urutan kedua.

    Kemenangan juga jadi modal berharga bagi Barcelona, jelang laga krusial kontra Chelsea. Barcelona akan menjamu Chelsea di Camp Nou dalam laga leg 2 Liga Champions, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 25 45
      2 PSM Makassar 25 44
      3 Persija Jakarta 25 42

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail