web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Madrid Susah Payah Kalahkan Eibar
    Net Eibar vs Real Madrid.

    Madrid Susah Payah Kalahkan Eibar

    JuaraNews, Bandung - Tiga poin penuh sukses diamankan Real Madrid hasil lawatan ke kandang Eibar, Sabtu (10/3/2018) di laga pekan ke-28 LaLiga. Skor 2-1 jadi hasil akhir kemenangan El Real di hadapan publik Municipal de Ipurua.

    Penguasaan bola mampu dipegang kendali oleh Los Galaticos. Sayangnya, serangan yang coba dibangun Toni Kroos, Casemiro dan Luca Modric kerap mentah di sentral permainan.

    Baru pada menit 34, Madrid mampu mencetak gol keunggulan saat Ronaldo berhasil memaksimalkan assist gemilang Luca Modric. El Real pun unggul 1-0.

    Gol Ronaldo itu pun bertahan hingga wasit José Munuera meniupkan peluit tanda berakhirnya laga babak pertama dan mengantarkan kedua tim turun minum.

    Masuk ke babak kedua, dominasi Madrid pun berlanjut. Sejumlah serangan dibangun dengan mengandalkan penguasaan bola di lini tengah El Real.

    Percobaan tembakan ke gawang oleh Eibar akhirnya berbuah gol saat Ramis mengoyak gawang Keylor Navas di menit 50. Menuntaskan sodoran assist Pedro Leon, Ramis membawa Eibar menyamakan skor 1-1.

    Melihat tekanan tim tuan rumah, Madrid tak mau tinggal diam. Dua pilar mereka masukkan dari bench yakni Lucas Vazquez dan Karim Benzema pada menit 71.

    Keputusan itu pun berujung manis. Permainan El Real berangsur kembali positif dan puncaknya berakhir saat Daniel Carvajal berhasil mengirim umpan silang cantik yang mampu disambar langsung Ronaldo.

    Sundulan keras CR7 pun menghujam keras ke gawang Eibar untuk mengantarkan timnya kembali unggul 2-1, enam menit jelang laga usai. Hingga laga berakhir, skor 2-1 pun bertahan untuk kedua tim.

    Dengan kemenangan ini Madrid masih terpaku di posisi 3 klasemen dengan poin 57. Sementara itu, Eibar posisinya di urutan 9 terancam tergusur oleh Celta Vigo yang belum memainkan laga pekan ke-28. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Madrid pada Maret 2018 di semua kompetisi.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diintai Juventus, Kovacic Tunggu Pengganti Zidane
    Wenger Beri Sinyal Tak Tertarik Gantikan Zidane
    Media Inggris Ungkap Penyebab Mundurnya Zidane
    Barca Peringatkan Griezmann Segera Beri Jawaban
    Skuat Madrid Berharap Klopp Gantikan Posisi Zidane
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20