web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

    Mourinho Tak Ingat Liverpool Punya Peluang Matang
    Net Manchester United vs Liverpool.

    Mourinho Tak Ingat Liverpool Punya Peluang Matang

    JuaraNews, Bandung - Poin sempurna berhasil dipetik Manchester United saat menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League pekan 30 di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) WIB.

    Dua gol Marcus Rashford memastikan kemenangan 2-1 MU atas Liverpool. Usai pertandingan, manajer MU, Jose Mourinho, memberikan komentarnya.

    Menurut Mourinho, pasukannya mampu memanfaatkan momen Liverpool tak bermain maksimal. Eks manajer Chelsea ini juga melihat para pemain MU memiliki motivasi tinggi di atas lapangan, untuk bisa menguasai jalannya laga.

    Selain itu, Mourinho juga menegaskan sama sekali tak menginstruksikan pasukannya untuk bertahan di babak kedua. Sebab, pada kenyataannya, MU yang sudah unggul 2-0 di babak pertama, bermain lebih defensif di babak kedua.

    Hasilnya, Liverpool mampu membobol gawang MU usai pemain belakang asal Pantai Gading, Eric Bailly, membobol gawangnya sendiri  di menit 66.

    "Kami cukup agresif di babak pertama. Kami ingin menguasai pertandingan, membuat ruang untuk transisi, dan coba memanfaatkan (momen) saat lawan tidak bermain begitu bagus," kata Mourinho dikutip BBC.

    "Babak kedua, tidak ada niat kami untuk bermain defensif. Liverpool mendorong kami (untuk bertahan). Tapi, saya tidak ingat situasi berbahaya (yang dibuat Liverpool). Tapi, David De Gea membuat gawang aman. Saya rasa, kami layak mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini," ujarnya.

    Kemenangan ini membuat MU tak bergeser dari posisi 2 klasemen sementara Premier League dengan catatan 65 poin. Catatan ini terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen sekaligus rival sekota, Manchester City.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32