web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Hajar Liverpool, MU Menangkan Duel Dua Merah
    Net Manchester United vs Liverpool.

    Hajar Liverpool, MU Menangkan Duel Dua Merah

    JuaraNews, Bandung - Manchester United meraih kemenangan tipis saat menjamu Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu (10/3/2018). MU menang 2-1.

    Di menit-menit pertama, belum ada peluang berarti. Kedua tim bermain berhati-hati. Namun, MU akhirnya mampu unggul cepat saat laga baru berjalan 14 menit.

    Gol pembuka keunggulan MU dibukukan Marcus Rashford yang menyambut umpan Romelu Lukaku. Skor sementara, 1-0 untuk keunggulan MU.

    10 menit berselang, Rashford kembali mencatatkan namanya di papan skor usai sepakannya berhasil memperdaya kiper Liverpool, Loris Karius, untuk kali kedua, dari sisi nyaris sama, kanan pertahanan Liverpool.

    Di babak pertama, Liverpool bukan tanpa peluang. Di menit 23, sundulan Virgil van Dijk mengancam gawang MU. Sayang, sundulannya masih melebar ke kiri.

    Pada menit 29, peluang emas pertama dibukukan Liverpool melalui sepakan Roberto Firmino. Tapi, itu masih bisa diamankan kiper MU, David de Gea.

    Bintang Brasil itu kembali memberikan ancaman di menit 31. Kali ini melalui sepakan dari luar kotak penalti menyambut umpan Andrew Robertson.

    Sayangnya, bola sepakan Firmino lagi-lagi masih bisa diamankan De Gea. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga turun minum.

    Di awal babak kedua, Liverpool coba meningkatkan intensitas serangan demi mengejar ketertinggalan. Hasilnya, The Reds mampu memperkecil ketertinggalan.

    Skuat besutan Juergen Klopp itu akhirnya memecah kebuntuan di menit 66. Bek MU, Eric Baily, mencetak gol bunuh diri usai berusaha mengamankan bola sepakan Sadio Mane, yang mengubah skor menjadi 2-1.

    Sayangnya, tidak ada peluang berarti di sisa laga. Skor 2-1 untuk keunggulan MU bertahan hingga usai. Liverpool harus rela pulang tanpa poin.

    Dengan kemenangan ini, MU kokoh di posisi 2 dengan 65 poin dari 30 laga. MU unggul lima poin atas Liverpool yang masih tertahan di posisi 3 dengan 60 poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kalah di Final, Bek MU Jadi Sasaran Kritik
    Penalti Hazard Bawa Chelsea Angkat Trofi FA Cup
    Chelsea Terpuruk, Conte Membela Diri
    Mourinho Tak Simpan Dendam kepada Chelsea
    Bagi Mourinho, Trofi Piala FA Prestisius
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 PSM Makassar 9 18
    2 Persipura Jayapura 9 17
    3 Madura United 9 16

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 38 100
    2. Manchester United 38 81
    3. Tottenham Hotspur 38 77
    4. Liverpool 38 75
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.