web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Konsorsium Pesantren Indonesia Dukung Deddy-Dedi
      dokumentasi Demiz saat mengunjungi warga

      pilgub jabar 2018

      Konsorsium Pesantren Indonesia Dukung Deddy-Dedi

      JuaraNews, Cirebon - Konsorsium Pesantren Indonesia (KPI) menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi untuk memenangi Pemilihan Gubernur (PIlgub) Jabar 2018.

      Dukungan tersebut disamapika saat Demiz berkunjung ke Pesantren Buntet di Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, Kamis (8/3/2018) lalu.

      Dalam kunjungannya,calon gubernur (cagub) nomor urut 4 ini disambut para kyai yang mewakili 275 pondok pesantren se-Cirebon. Demiz pun berdialog dengan masyarakat sekitar yang bertajuk Dialog Kebangsaan 'Menjalin Kebersamaan dalam Bingkai Kebhinekaan'.

      Pada kesempatan tersebut, ratusan kiai melakukan deklarasi dukungan KPI yang disampaikan Penasehat Pesantren Nahdatul Umah, KH Fariz Alhaq Fuad Hasyim. Kepada Demiz, KH Fariz menitipkan menitipkan agar menciptakan pembangunan Jabar dengan mengutamakan nilai-nilai keagamaan.

      Pembina KPI, KH Buya Syakur Yasin MA menjelaskan, kepercayaan para ulama di wilayah Pantura diberikan karena Demiz karena merupakan sosok budayawan yang menitikberatkan cara humanis dalam menyelesaikan masalah. Selain iru, latar belakang sebagai Wakil Gubernur mendampingi Gubernur Ahmad Heryawan, Demiz layak melanjutkan tampuk kepemimpinan di Jabar.

      "Kami siap mengawal Deddy Mizwar dengan para ulama. Ulama-ulama ini doanya manjur. mudah-mudahan kalau terpilih, mohon prioritaskan pesantren-pesantren. Saya ingin beliau sukses," ucap dia.

      Demiz menyampaikan terima kasihnya dengan dukungan dan deklarasi para kyai tersebut. Para kyai pun siap terjun ke lapangan, seperti ke Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Purwakarta, Subang, Sumedang untuk memenangkan pasangan Deddy-Dedi.

      Dengan adanya dukungan para kyai ini, Demiz berharap masyarakat kawasan pesantren, para ulama untuk menggunakan hak suaranya agar ada perubahan di Jabar untuk 5 tahun ke depan. "Alhamdulilah, rezeki anak saleh, silaturahim. silaturahim buka pintu rezeki. Ini yang namanya rezeki anak saleh, insya Allah," ujar Demiz. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018