web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
          Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
          • 25 September 2018 | 07:47:00 WIB

          VIKING meminta maaf atas tewasnya Haringga Sirila (23) dalam peristiwa pegeroyokan yang dilakukan oknum di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018).

        Pelatih Persib Senang Essien Sudah Bisa Ikut Games
        net Michael Essien

        Pelatih Persib Senang Essien Sudah Bisa Ikut Games

        JuaraNews, Bandung - Marquee player Persib Bandung Michael Essien sudah kembali berlatih secara penuh dengan tim Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Sabtu (10/3/2018).

        Pada sesi latihan kali ini, pemain asal Ghana ini mengikuti mini games yang digelar Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Dalam laga 10 lawan 10 yang berlangsung selama 2 jam tersebut, Essien tampak begitu menikmati dan bisa berperan sebagai gelandang bertahan yang mengadang serangan-serangan yang dilakukan Ezechiel N'Douassel di tim lawannya.

        Kehadiran Essien dalam sesi mini games tersebut pun disambut baik oleh jajaran pelatih Persib. Asisten Pelatih Fernando Gaston Soler mengaku senang dengan perkembangan kondisi kesehatan Essien. Sejak kembali dari masa pemulihan di London Inggris, mantan bintang Chelsea itu baru pertama kali mengikuti mini game bersama rekan-rekannya. "Ini hal bagus, tidak ada masalah," ujar Soler seusai sesi latihan di GBLA, Sabtu (10/3/2018).

        Soler sendiri menilai, kondisi Essien belum sepenuhnya berada di puncak, kendati sudah tampak pulih. Soler berharap pemain 35 tahun ini bisa terus meningkatkan kondisi fisiknya, jelang digelarnya kompetisi Liga 1 2018 yang rencananya dimulai pada 23 Maret mendatang

        "Hari ini Essien sudah mulai ikut di game. Tapi pelan-pelan saja. Kita masih ingin tunggu kondisinya sampai lebih baik lagi. Kelihatan dia belum 100 persen. Saya kira, itu hal yang wajar karena dia tidak banyak ikut di dalam latihan kita sebelumnya," ungkap Soler. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
        Bojan Terharu Cetak Gol Kemenangan Persib
        Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
        Suporter Persija Tewas di GBLA, Emil Minta Maaf
        Pemuda asal Jakarta Tewas Dianiaya Oknum Bobotoh
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 23 44
        2 PSM Makassar 23 38
        3 Persija Jakarta 23 36

        Advertisement On Google