web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

    Bandung BJB Pakuan Taklukan Jakarta Elektrik 3-1
    juaranews/abdul basir

    Seri II Voli Proliga 2018

    Bandung BJB Pakuan Taklukan Jakarta Elektrik 3-1

    JuaraNews, Palembang - Tim voli putri Bandung Bank BJB Pakuan meraih kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN pada Seri II Voli Proliga 2018.

    Pertandingan yang berlangsung di Sport Palembang Convention Center (SPCC) Palembang Sumatera Selatan, Sabtu (10/3/2018), Tim Voli Putri Bandung Bank BJB Pakuan menang 3-1 atas Jakarta Elektrik PLN, dengan skor 25-23, 17-25, 15-25, dan 13-25.

    Pelatih Bandung BJB Pakuan Octavian mengatakan, kurangnya waktu pemanasan membuat anak-anak asuhanya bermain kurang lepas saat set pertama, sehingga benyak melakukan kesalahan.

    "Set pertama awal kita (kalah) karena kita datengnya agak molor, sehingga persiapan kurang, makanya bermain kurang lepas," ujar Octavian.

    Menurutnya, di set kedua anak-anak asuhanya menjalankan strategi sesuai arahan, sehingga tim lawan tertekan dan akhirnya kalah. "Jadi di set kedua kita tekan pemain lawan, akhirnya kita berhasil (menang)," katanya

    Dia menambahkan, nantinya ada 3 pemain Bandung Bank BJB Pakuan yang akan berlaga di ajang Asian Games di Jakarta dan Palembang untuk mewakili tim nasional Indonesia. "Surat Keputusan (SK) sudah ada di kita. Selesai Proliga 2018 ketiganya langsung tes pemantapan," tutup Octavian.

    Dengan kemenangan ini, langkah Bandung Bank BJB Pakuan untuk lolos ke Final Four semakin mulus. Kemenangan ke-8 ini membuat tim asal Bandung ini menempati posisi runner-up di klasemen sementara dengan poin 24, menguntit  Jakarta Pertamina Energi mengemas poin sempurna 27.

    Kedua tim sudah dipastikan melaju ke Final Four, sementara 2 tim lainnya akan diperebutkan Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Popsivo Polwan, dan Jakarta BNI Taplus, dan Gresik Petrokimia. Sedangkan 1 tim lainnya, Bekasi BVN hampir dipatikan tersingkir dari persaingan. Jakarta Pertamina Energi dan Bandung Bank BJB Pakuan akan bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tekuk Laos 3-0, Indonesia Buka Peluang ke 16 Besar
    Pemprov Jabar Siap Sambut Obor Asian Games 2018
    FPOR Minta Pelaksanaan Musorpov KONI Jabar Ditunda
    Hadapi Asian Games, 1.000 Polisi Ikuti Les Inggris
    Venue Asian Games di Jabar Siap 100 Persen
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 100
      2. Manchester United 38 81
      3. Tottenham Hotspur 38 77
      4. Liverpool 38 75
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 20 35
      2 Madura United 20 33
      3 Barito Putera 20 32