web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Bandung BJB Pakuan Taklukan Jakarta Elektrik 3-1
    juaranews/abdul basir

    Seri II Voli Proliga 2018

    Bandung BJB Pakuan Taklukan Jakarta Elektrik 3-1

    JuaraNews, Palembang - Tim voli putri Bandung Bank BJB Pakuan meraih kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN pada Seri II Voli Proliga 2018.

    Pertandingan yang berlangsung di Sport Palembang Convention Center (SPCC) Palembang Sumatera Selatan, Sabtu (10/3/2018), Tim Voli Putri Bandung Bank BJB Pakuan menang 3-1 atas Jakarta Elektrik PLN, dengan skor 25-23, 17-25, 15-25, dan 13-25.

    Pelatih Bandung BJB Pakuan Octavian mengatakan, kurangnya waktu pemanasan membuat anak-anak asuhanya bermain kurang lepas saat set pertama, sehingga benyak melakukan kesalahan.

    "Set pertama awal kita (kalah) karena kita datengnya agak molor, sehingga persiapan kurang, makanya bermain kurang lepas," ujar Octavian.

    Menurutnya, di set kedua anak-anak asuhanya menjalankan strategi sesuai arahan, sehingga tim lawan tertekan dan akhirnya kalah. "Jadi di set kedua kita tekan pemain lawan, akhirnya kita berhasil (menang)," katanya

    Dia menambahkan, nantinya ada 3 pemain Bandung Bank BJB Pakuan yang akan berlaga di ajang Asian Games di Jakarta dan Palembang untuk mewakili tim nasional Indonesia. "Surat Keputusan (SK) sudah ada di kita. Selesai Proliga 2018 ketiganya langsung tes pemantapan," tutup Octavian.

    Dengan kemenangan ini, langkah Bandung Bank BJB Pakuan untuk lolos ke Final Four semakin mulus. Kemenangan ke-8 ini membuat tim asal Bandung ini menempati posisi runner-up di klasemen sementara dengan poin 24, menguntit  Jakarta Pertamina Energi mengemas poin sempurna 27.

    Kedua tim sudah dipastikan melaju ke Final Four, sementara 2 tim lainnya akan diperebutkan Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Popsivo Polwan, dan Jakarta BNI Taplus, dan Gresik Petrokimia. Sedangkan 1 tim lainnya, Bekasi BVN hampir dipatikan tersingkir dari persaingan. Jakarta Pertamina Energi dan Bandung Bank BJB Pakuan akan bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
    KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
    Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
    Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar
    Kontingen Cabor Atletik Masih Kekurangan Atlet yang Lolos Babak Kualifikasi

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail