web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    DBL Store Buka Cabang di Cihampelas Bandung
    net ilustrasi

    DBL Store Buka Cabang di Cihampelas Bandung

    JuaraNews, Bandung - Untuk kali pertama, DBL Store melebarkan sayap dengan membuka Day DBL Store di Kota Bandung yang berlokasi di Jalan Cihampelas No 248, Sabtu (10/3/2018).

    Badnung dipilih sebagai lokasi store pertama yang dibuka di luar Surabaya. Opening Day DBL Store kali ini juga dimeriahkan dengan Meet and Greet cast film Mata Dewa, fashion show, penampilan dance dari Juara UBS Gold Dance Competition West Java, SMA BPI 1 Bandung.

    “Bandung salah satu kota tolak ukur fashion anak muda Indonesia. Bandung juga memiliki antusiasme basket yang sangat tinggi. DBL Store akan mempertemukan keduanya. Memenuhi sport lifestyle sekaligus fashion anak muda di Bandung,” ujar Arizal Perdana selaku Senior Manager Business Development PT DBL Indonesia.

    Arizal menambahkan elama ini DBL Store hanya menghadirkan pop-up booth saat event DBL diselenggarakan. “Kini bisa kapan saja ke DBL Store. Kami hadirkan flagship store pertama di luar Surabaya,” tegasnya.

    Augie Fantinus, public figure yang juga suka dengan olahraga basket menuturkan bahwa DBL Store Bandung bakal memudahkan anak basket Bandung mencari basketball stuff. “Aku sebagai orang Bandung seneng banget akhirnya DBL Store buka di kotaku. Soalnya susah banget cari yang lengkap. So, DBL Store bakal jadi jawaban buat anak basket,” ujar Augie.

    DBL Store merupakan unit bisnis dari PT DBL Indonesia, perusahaan sports management terbesar di Tanah Air. Flagship store pertamanya dibuka di Surabaya 2014 silam. DBL Store dikenal sebagai penyedia peralatan basket terlengkap. Bahkan pada 2015, mendapatkan kehormatan spesial sebagai satu-satunya distributor resmi Under Armour, apparel basket ternama asal Amerika.

    Berbagai merek global seperti Nike dan Adidas juga menjadikan DBL Store sebagai distributor utama. Semakin lengkap dengan produk eksklusif kebanggaan negeri dari Proteam dan Ardiles. Buat anak basket, DBL Store siap melayani custom order seperti pembuatan team jersey, jaket, dan t-shirt. Tersedia juga perlengkapan basket mulai ring basket, scoreboard, sports tape, hingga peluit.

    PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia sendiri adalah perusahaan sports management yang mengelola liga basket pelajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Memulai lewat liga basket pelajar setingkat SMA, DBL - Developmental Basketball League (dulu DetEksi Basketball League) - pada 2004 di Surabaya. Hingga kini, liga DBL telah diselenggarakan di 25 kota, 22 provinsi di Indonesia. Menjangkau dari Aceh hingga Papua.

    Selain liga pelajar SMA, DBL Indonesia kini juga menangani liga pelajar SMP lewat Junior Basketball League (JRBL), mendirikan sekolah basket berstandar internasional, DBL Academy serta penyedia sports lifestyle di Indonesia, DBL Store. DBL Indonesia percaya bahwa partisipasi adalah income, prestasi adalah cost. Kalau partisipasi terus dikembangkan, maka partisipasi akan membiayai prestasi. Upaya memasalkan basket juga dilakukan melalui Mainbasket, satu-satunya majalah basket di Indonesia. Dan Movers Café, sebagai café berbasis komunitas yang terletak di DBL Arena, Surabaya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pengiriman Gratis Bantuan ke Lombok Membeludak
    Berikan Peluang Usaha,KNPI Gelar Pelatihan Barista
    HUT ke-73 RI, PT KAI Tawarkan Tarif Promo Rp73.000
    PD Pasar dan BSM Siap Bantu Permodalan Pedagang
    DFSK Gebrak GIIAS 2018 dengan SUV Terbaru
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.