web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mourinho Yakin MU Permalukan Liverpool
    Net Liverpool.

    Mourinho Yakin MU Permalukan Liverpool

    JuaraNews, Bandung - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa Liverpool adalah tim yang cukup bagus. Namun, tetap tidak sempurna dan MU bisa memanfaatkan itu untuk mendapat kemenangan pada Sabtu (10/3/2018) malam WIB.

    Liverpool di musim ini masuk dalam empat tim Eropa yang sudah mencetak minimal 100 gol sejauh ini. Ini tak lepas dari lini serang mereka yang tajam lewat Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

    Bahkan, Salah tercatat sudah menyumbangkan 32 gol di semua kompetisi untuk The Reds. Namun, bukan perkara mudah bagi tim asuhan Juergen Klopp tersebut untuk menembus pertahanan MU di Old Trafford nanti.

    Setan Merah di bawah asuhan Mourinho dikenal dengan gaya permainan defensifnya. Hingga saat ini, gawang David De Gea baru kobobolan 22 kali, kedua paling sedikit di bawah Manchester City.

    Mourinho sendiri menilai bakal ada celah bagi MU untuk mematahkan serangan Liverpool. Kemudian, Alexis Sanchez cs bisa memanfaatkannya untuk meraih gol.

    "Mereka itu tim yang sangat bagus tapi mereka adalah tim bagus yang punya beberapa kelemahan. Kelemahan itu bukan sebuah penegasan karena saya juga menggunakan itu untuk tim saya sendiri," ujar Mourinho di Soccerway.

    "Mereka bukan tim sempurna. Saya rasa mereka tim yang sangat bagus dan itulah mengapa mereka ada di Premier League yang mana itu sulit. Mereka punya kelebihan dan kekurangan. Kami juga demikian, " lanjutnya.

    MU sendiri saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 62 poin. Mereka saat ini unggul dua angka dari Liverpool yang berada di peringkat ketiga.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32