web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Liverpool Tak Pasang Target Muluk di Markas MU
    Net Juergen Klopp.

    Liverpool Tak Pasang Target Muluk di Markas MU

    JuaraNews, Bandung - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak terlalu memikirkan soal selisih poin dengan Manchester United. Menurutnya, The Reds hanya fokus meraih poin di markas Setan Merah pada Sabtu (10/3/2018) malam WIB.

    Saat ini, MU berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 62 poin. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut unggul dua angka dari Liverpool yang berada di bawahnya.

    Klopp menyatakan bahwa para pemain Liverpool sadar di bawah MU saat ini. Namun Klopp meminta timnya tidak terlalu memikirkan klasemen dan hanya fokus untuk memenangkan pertandingan di Old Trafford tersebut.

    "Kami tidak boleh melihatnya (selisih poin) seperti ini. Ya mereka memang unggul dua poin dari kami, jadi jika kami berhasil menang maka kami akan menyalip mereka dengan jarak satu poin, jika imbang poin tak berubah, jika kalah kami akan tertinggal lima poin dan itu tidak baik," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

    "Kami harus berkonsentrasi ke pertandingannya. Satu-satunya dampak positif pada situasi seperti ini adalah memenangkan pertandingan kami berikutnya, dan dalam kasus ini melawan Manchester United," sambungnya.

    Klopp menyatakan target Liverpool adalah meraih satu poin, atau terbaiknya adalah memenangkan laga. Namun, dia tetap meminta Mohamed Salah untuk berikan performa terbaiknya demi bisa pulang dengan tiga poin.

    "Kami sangat ingin meraih satu poin, atau tiga poin dalam kasus terbaik, jadi saya benar-benar tidak ingin melihat klasemen dan berkata pada pemain saya 'jadi kawan-kawan, jika anda belum tahu saya akan memberitahukan bahwa ini adalah kemenangan penting,' itu adalah bagian termudah sebelum pertandingan seperti ini," paparnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32