web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

    Mata Yakinkan Mental MU Sangat Siap
    Net Juan Mata.

    Mata Yakinkan Mental MU Sangat Siap

    JuaraNews, Bandung - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menilai kondisi timnya sedang cukup bagus jelang lawan Liverpool pada Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Ini menyusul hasil positif yang diraih Setan Merah di laga sebelumnya.

    MU akan diuji oleh Liverpool dalam mempertahankan posisinya di peringkat kedua klasemen Premier League di Old Trafford. Sebelumnya, MU berhasil melewati ujian di markas Crystal Palace.

    Sempat tertinggal 0-2, tim asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2. Mata menilai kemenangan itu cukup meningkatkan mental MU, terlebih sebelumnya juga kalahkan Chelsea.

    "Pertandingan itu (melawan Palace) benar-benar sulit. Kami cukup beruntung bisa membalikkan keadaan setelah tertinggal 2-0, apalagi kami bermain jauh dari rumah. Kemenangan itu meningkatkan kepercayaan diri kami, terlebih setelah kami mengalahkan Chelsea beberapa minggu sebelumnya," kata MU kepada MUTV.

    Namun, dia menyadari Liverpool juga bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Terlebih, The Reds memiliki jajaran lini serang yang cukup moncer.

    Salah satunya adalah Mohamed Salah yang sudah mencetak 32 gol di semua kompetisi untuk Liverpool. Maka itu, eks pemain Chelsea ini meminta rekan-rekan setimnya untuk waspadai serangan demi serangan Liverpool.

    "Liverpool adalah tim yang sangat bagus dan mereka tengah menjalani periode-periode yang bagus terutama untuk lini serang mereka. Mereka mencetak banyak gol terutama dari Mohamed Salah yang menjalani musim yang fantastis." ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32