web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dikeroyok dan Dilindas Motor, Seorang Warga Tewas
    net

    Dikeroyok dan Dilindas Motor, Seorang Warga Tewas

    JuaraNews, Bandung – Oknum ormas di Kabupaten Bandung mengeroyok Rama hingga meninggal dunia. Aksi pengeroyokan itu dilakukan di depan Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

    Korban tewas akibat luka parah yang diderita oleh korban setelah dipukuli kemudian dilindas perutnya dengan sepeda motor. Nyawa korban tak mampu diselamatkan setelah mengalami koma terlebih dahulu selama tiga hari di rumah sakit.

    Kasatreskrim Polres Bandung, AKP Firman Taufik melalui KBO Reskrim, Iptu Fitran Romajimah menuturkan, kronoligis pengeroyokan hingga menewaskan nyawa korban tersebut dilakukan karena dendam pribadi salah seorang pelaku, EP (Daftar Pencarian Orang) dengan korban.

    "Motif pengeroyokan ini karena ada dendam salah seorang pelaku kepada korban," ucapnya, Jumat (9/3/2018).

    Pemukulan yang dilakukan oleh para pelaku kepada korban, kata Firman, dengan menggunakan tangan kosong ke bagian kepala dan muka korban. Kemudian, salah satu pelaku melindas korban yang sudah pingsan menggunakan sepeda motor.

    "Setelah dilindas di bagian perutnya, korban tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di rumah sakit karena pendarahan di otaknya," ujarnya.

    Para pelaku yang telah ditangkap, yakni AW (25), RP alias Tape (23), JR alias Dekol (20) dan DMI (22) dijerat dengan Pasal 170 atau 351 KUHPidana dengan ancaman 12 tahun penjara. Sedangkan satu pelaku lagi yang menjadi pemicu keributan, EP masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng
    4 Orang Jadi Tersangka dalam Bentrok Opang-Ojol
    Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Ojol di Cikoneng
    Imbas Bentrok di Katapang, Geng Bermotor Diringkus
    Tebing Tergerus Air Ancam Putuskan Jalan Paseh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018