web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Persib Bakal Kembali Berlatih di Stadion Siliwangi
        net Gomez & Herrie saat memimpin latihan di Siliwangi

        Persib Bakal Kembali Berlatih di Stadion Siliwangi

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan, timnya perlu lapangan alternatif untuk latihan selain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di kawasan Gedebage Kota Bandung.

        Pasalnya, sebagai homebase atau stadion kandang Maung Bandung, Stadion GBLA tidak boleh dipakai latihan tiap hari. Pelatih berpaspor Argentina ini khawatir lapangan rumput stadion yang manjadi kandang selama kompetisi Liga 1 2018 tersebut akan rusak jika digunakan latihan tiap hari.

        "Ke depannya, kita butuh tempat latihan di lapangan lainnya karena kita tak bisa selalu latihan di Gelora (GBLA),” ujar Gomez seusai memimpin latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Jumat (9/3/2018) pagi.

        Latihan pagi kemarin sendiri sedianya akan digelar di GBLA. Namun karena ada perbaikan lapangan, lokasi latihan dialihkan ke Lapangan Progesif yang berumput sintetis. “Sedang ada pengerjaan di GBLA, mereka memperbaiki lapangannya," ucap Gomez.

        Menurut Gomez, sah-sah saja jika Maung Bandung ingin menggunakan GBLA untuk menggelar latihan. Namun idealnya latihan dilakukan pada 1 atau 2 hari sebelum laga kandang sebagai ajang penyesuaian tim pada lapangan. Sebagai alternatif, Gomez memilih Stadion Siliwangi di Jalan Lombok Kota Bandung sebagai lapangan latihan.

        Gomez memilih Siliwangi karena memiliki rumput asli bukan sintetis, lokasinya pun cukup strategis dengan fasilitas penunjang yang cukup lengkap. Jarak dari Mes Persib di Jalan Ahmad Yani pun cukup dekat, hanya membutuhkan waktu tempuh tak lebih dari 10 menit. Sebelumnya, Gomez pernah beberapa kali membawa pasukannya berlatih di stadion milik Kodam III/Siliwangi tersebut.

        “Kita bisa latihan sekali atau dua kali di Gelora jelang pertandingan di sana, tetapi selain itu kita butuh lapangan untuk latihan sebab di rumput sintetis sangat berbahaya. Kami mungkin akan (berlatih) di Siliwangi,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google