web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Pelatih Persib Lega Ada Kepastian Kick-off Liga 1
        net Mario Gomez

        Pelatih Persib Lega Ada Kepastian Kick-off Liga 1

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menyambut baik adanya kepastian kick-off Liga 1 2018 yang dijadwalkan digelar pada 23 Maret mendatang.

        Kepastian tersebut diputuskan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Kamis (8/3/2018). Laga perdana akan mempertemukan juara musim lalu Bhayangkara FC kontra juara Piala Presiden 2018 Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta.

        Gomez mengaku lega dengan kejelasan kick-off kompetisi kasta tertinggi Tanah Ai tersebut. Gomez pun senang molornya kompetisi musim ini tidak berlanjut, karena akan berdampak pada persiapan tim Maung Bandung.

        “Tentu itu hal yang bagus kita sudah melakukan persiapan selama 3 bulan. Jika mundur lebih jauh lagi mungkin nanti kami harus main di jadwal yang padat,” ungkap Gomez seusai memimpin latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Jumat (9/3/2018).

        Pelatih berpaspor Argentina ini menyebutkan, jika kompetisi kembali diundur maka jalannya Liga musim ini akan sangat padat. Karena, Liga 1 harus sudah rampung sebelum Piala AFF 2018 digelar. Sedangkan di pertengahan tahun, akan ada beberapa event seperti Piala Dunia, Asian Games, Pilkada, dan Hari Raya Idul Fitri yang membuat kompetisi harus libur.

        “Jika kembali diundur nanti setiap klub seperti bermain di hari Rabu-Minggu-Rabu-Minggu. Jadinya akan lebih baik jika Liga dimulai secepatnya,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google