web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Residivis Pengedar Sabu Diringkus Saat Beroperasi
    net

    Residivis Pengedar Sabu Diringkus Saat Beroperasi

    JuaraNews, Cimahi – Seorang residivis kasus peredaran dan penyalahgunaan sabu-sabu dibekuk Satnarkoba Polres Cimahi. Pelaku berinisial SL (32), yang merupakan warga Kecamatan Cimahi Selatan.

    Kasat narkoba AKP Wahyu Agung, mengatakan, tersangka ini baru bebas sekitar dua bulan yang lalu. Namun, karena masih dalam pengawasan, gerak gerik pelaku terpantau oleh pihak kepolisian. "Adanya laporan dari masyarakat menjadi dasar kami untuk menangkap pelaku,” tuturnya.

    Penangkapan residivis itu dilakukan polisi pada Selasa (6/3) malam, di kawasan Jalan Leuwigajah, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa satu buah plastik bening berisi kristal putih yang diduga sabu-sabu. Namun sayangnya, untuk berat gram dari barang tersebut polisi enggan menyebut berapa jumlahnya.

    "Plastik yang diduga berisi sabu tersebut dibalut tisu dan dibalut lakban berwarna cokelat. Kita masih lakukan pengembangan," tuturnya.

    Atas perbuatannya, pelaku kini harus kembali mendekam di balik jeruji besi karena, telah melanggar pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman penjara diatas 3 tahun. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tetap Buang Limbah, Saluran Air Perusahaan Dicor
    BPBD Perbaiki Enam Rumah yang Rusak karena Bencana
    Honorer di Pemkot Cimahi Dapat Kadeudeuh Lebaran
    Bongkar Muat di Terminal, Kendaraan Ditindak
    Cimahi Jadi Kota Percontohan Smart City
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018