web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bus Tabrak Warung di Subang, Sopir Tewas
    net

    Bus Tabrak Warung di Subang, Sopir Tewas

    JuaraNews, Subang – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Subang - Purwakarta dan merenggut satu korban jiwa. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di daerah Kelurahan Dangdeur Kecamatan/Kabupaten Subang, Jumat (9/3/2018) sekitar pukul 16.30 WIB. 

    Bus Warga Baru bernomor polisi B 7545 VB hilang kendali dan menabrak warung di kiri jalan. Korban tewas dalam kejadian itu pengemudi bus Rudi (38) warga Purwadadi Subang, sedangkan korban luka-luka masih mendapat perawatan di RSUD Ciereng Subang.

    Berdasarkan informasi warga, peristiwanya berawal saat bus bernopol B 7545 VB melaju dari arah Subang menuju Purwakarta. Ketika melintas jalan menurun laju bus hilang kendali, dan oleng. “Bus lalu melebar ke kiri jalan hingga masuk parit dan akhirnya berhenti setelah menabrak warung. Pada saat kejadian warung sedang tutup, tak ada orang,” kata salah seorang warga.

    Warga yang mendengar suara benturan keras berdatangan ke lokasi kejadian. Peristiwa itu dilaporkan ke aparat setempat dan diteruskan ke kepolisian. Tak lama berselang petugas Polres Subang dan personil DPKPB Subang tiba dilokasi.

    Dua unit ambulan pun tiba. Petugas dibantu warga langsung mengevakuasi korban, sedikitnya ada enam orang yang berhasil dievakuasi. Semuanya dibawa ke RSUD Ciereng Subang. Dari informasi, sopir bus meninggal di lokasi kejadian dan tiga korban luka yang masih mendapat perawatan di rumah sakit. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google