web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mahasiswa Demo ke Kantor Disdukcapil Sukabumi
    net

    Mahasiswa Demo ke Kantor Disdukcapil Sukabumi

    JuaraNews, Sukabumi – Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) demo ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi. Mereka menyampaikan aspirasi menyusul penangkapan oknum ASN pegawai Disdukcapil oleh saber pungli Polres Sukabumi Kota.

    Aksi demo ini sempat ricuh saat sejumlah anggota kepolisian mencoba memadamkan api dari ban yang sengaja dibakar oleh mahasiswa.

    Mahasiswa meminta agar Sofyan Effendy, Kepala Disdukcapil untuk datang menemui mereka. Namun Sofyan tak juga kunjung menampakkan diri hingga mahasiswa kesal dan memilih untuk membakar ban. Saat itulah aksi gesekan terjadi, mahasiswa dan polisi terlibat aksi saling dorong.

    "Kami menunggu Pak Kadis untuk bersama-sama dengan kita hadir di depan, tapi tidak datang sampai akhirnya ada pembakaran ban,” tutur Ketua IMM Endi Riana Irmansyah.

    Mahasiswa lalu melakukan audensi dengan pihak Disdukcapil di lantai dua gedung tersebut. "Tadi Kadis sudah siap bertanggung jawab dan berkomitmen terkait perbaikan pelayanan di dinasnya dan itu kita apresiasi dan kita  akan melakukan pengawasan,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    Wagub Jabar Pastikan Gelar RUPS BJB November
    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google