web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Telkomsel 'Baktiku Negeriku' Tuntas di Sukabumi
    Istimewa

    Telkomsel 'Baktiku Negeriku' Tuntas di Sukabumi

    JuaraNews, Sukabumi - Digelar simultan di delapan kabupaten/kota di seluruh Indonesia sejak bulan Oktober 2017, program Corporate Social Responsibility Telkomsel ‘Baktiku Negeriku’ akhirnya tuntas dilaksanakan.

    Desa Gede Pangrango di Kabupaten Sukabumi menjadi destinasi akhir pelaksanaan kegiatan yang diupayakan dapat mendorong pengembangan potensi wisata serta perekonomian desa setempat.

    Sebelumnya, profram ini telah sukses dilaksanakan di kota/kabupaten Lebak-Banten, Maumere-NTT, Morotai-Maluku Utara, Banda Neira-Maluku, Sembalun-Lombok Timur, Natuna-Kep. Riau, dan Nias-Sumatera Utara.

    Program CSR ‘Baktiku Negeriku’ sendiri sejak awal memiliki tujuan pengembangan 4 aspek utama, yaitu stakeholder relationship, community development, employee involvement serta industrial relationship dengan mengkolaborasikan Corporate Management dengan keterlibatan Serikat Pekerja Telkomsel (SEPAKAT).

    Melalui program ini, Telkomsel melibatkan karyawan untuk berpartisipasi dan berkontribusi secara langsung melalui sejumlah aktivitas seperti kerja sukarela karyawan (employee volunteering), gerakan peduli lingkungan (green movement), pembangunan fasilitas pusat digital (digital center), serta pembangunan infrastruktur.

     “Telkomsel menyadari dalam menghadirkan layanan telekomnukasi seluler terluas secara konsisten hingga wilayah pelosok, Kami juga terpanggil berkontribusi secara lebih dekat untuk mengembangkan potensi masyarakat, khususnya yang berada di lokasi beroperasi fasilitas infrastruktur Telkomsel,” ungkap General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel Badar.

    “Melalui program ‘Baktiku Negeriku’ ini, Kami berharap dapat membangun sinergi yang lebih kuat dengan masyarakat beserta perangkat desa dalam membuka peluang penghidupan yang lebih baik kedepannya,” sambungnya

    Pemilihan Desa Gede Pangrango yang juga berada di wilayah Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, ini sesuai dengan pemetaan yang dilakukan sebelumnya secara menyeluruh guna memastikan kesesuaian lokasi serta kebutuhannya dengan tujuan awal program.

    Berdasarkan hasil pemetaan tersebut, Desa Gede Pangrango dinilai memiliki potensi sumber daya alam yang besar yang dapat dikembangkan lebih lanjut, terutama untuk sektor industri pariwisata lokal.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Harga Tiket KA Pangandaran Berubah Jadi Seribu
    KA Pangandaran Launching, Gratis hingga 1 Februari
    KA Galunggung Mulai Layani Rute Bandung-Tasik
    Tiket KA untuk Masa Libur Akhir Tahun Habis
    Kuasai 51% Saham, Indonesia Resmi Miliki Freeport

    Editorial