web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Telkomsel Luncurkan Aplikasi Nickelodeon Play
    Istimewa

    Telkomsel Luncurkan Aplikasi Nickelodeon Play

    JuaraNews, Jakarta - Nickelodeon, bersama dengan mitranya Telkomsel, operator terkemuka untuk layanan telekomunikasi seluler, telah meluncurkan aplikasi Nickelodeon Play di Indonesia.

    Aplikasi ini sebelumnya telah meraih penghargaan Emmy. Nickelodeon Play merupakan aplikasi aman berisi konten terbaik dan terlucu dari Nickelodeon dan sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play.

    Paket pertama bagi anak-anak dalam jaringan Tekomsel, yang memungkinkan lebih dari 190 juta basis pelanggan Telkomsel yang telah menikmati tayangan Nickelodeon untuk melengkapi pengalamannya dengan berlangganan paket “VideoMAX NICKELODEON PLAY” dengan mengunakan MyTelkomsel atau aktivasi dengan menghubungi *363# menggunakan menu layanan mobile Telkomsel.

    Aplikasi ini tersedia dalam Bahasa Indonesia atau Inggris, tergantung pada pengaturan bahasa dalam perangkat gadget.

    "Aplikasi yang menyenangkan dan interaktif ini merupakan sebuah cara baru untuk merasakan ‘humor’ khas Nickelodeon, dan juga memberikan akses bagi anak-anak untuk menemukan kembali konten yang sudah mereka sukai,” kata Ms. Syahrizan Mansor, Vice President, Nickelodeon Asia, Viacom International Media Networks.

    Aplikasi ini dibuat untuk anak-anak usia tujuh tahun ke atas, serta untuk orang tua dan pengasuh mereka. Pengguna Nickelodeon Play dapat menantikan konten  baru secara reguler, dan menikmati humor serta kejutan tanpa batas.

    Konten akan mencakup sejumlah episode lengkap, tayangan perdana dan eksklusif, video pendek, permainan, dan elemen kejutan dari rangkaian animasi dan serial live-action. Akses ke konten eksklusif mempersyaratkan langganan dengan harga terjangkau yaitu Rp29.000, sudah termasuk dengan paket data VideoMax 1.5 GB.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PT Pos Luncurkan Inovasi untuk Kaum Milenial
    Bjb Diminta Segera Gelar RUPS sebelum Tutup Tahun
    Tren Industri 4.0, PT Pos Fokus ke Bisnis Digital
    Jaringan Progresif 98 Soroti Depresiasi Rupiah
    Di Bandung, DFSK Targetkan 5% Penjualaan Glory 580
    Berita Terdahulu

    Editorial