web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Maudy Ayunda dan Tulus Jadi Selfie Icon Vivo
    Istimewa Maudy Ayunda dan Tulus.

    Maudy Ayunda dan Tulus Jadi Selfie Icon Vivo

    JuaraNews, Jakarta - Vivo Indonesia akhirnya memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai salah satu product ambassador dan selfie icon terbarunya.

    Bergabungnya wanita cantik, cerdas, dan inspiratif ini pun menjadi jawaban setelah beredarnya foto-foto proyek rahasia Maudy Ayunda yang ternyata adalah proyek terbarunya bersama Vivo.

    Menariknya lagi, salah satu musisi ternama Indonesia, Tulus juga digandeng Vivo sebagai product ambassador dan selfie icon terbaru untuk Vivo Smartphone.

    Dalam unggahan resmi Vivo Smartphone di jejaring media sosial Instagram disebutkan bahwa “Memberikan warna baru, inilah kedua Perfect Selfie Icon Vivo, @maudyayunda & @tulusm.”

    Bergabungnya kedua selebriti kenamaan tanah air ini sekaligus menjawab potongan video teka teki yang dilontarkan oleh Vivo Smartphone melalui laman Instagram-nya.

    Sebelumya Vivo Smartphone telah mengunggah video teaser dua potongan wajah yang akan menjadi selfie icon terbaru mereka.

    Dalam keterangan foto disebutkan, bagi pengikut Instagram Vivo Indonesia yang dapat menebak kedua tokoh ini akan dipilih secara acak untuk memenangkan hadiah berupa produk terbaru Vivo.

    Keterlibatan Maudy Ayunda dan Tulus turut menambah deretan rangkaian product ambassador dan selfie icon. Nampaknya Vivo Smartphone memang sengaja membidik segmen anak muda.

    Hal ini dapat dilihat dari seluruh product ambassador dan selfie icon Vivo Smartphone yang merupakan sosok muda kenamaan yang enerjik dan berprestasi di bidangnya.

    Jadi apakah kemunculan Maudy Ayunda dan Tulus berhubungan dengan rumor peluncuran seri terbaru Vivo Smartphone? Kita lihat saja.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Lawan Rentenir, Pemprov Hadirkan Ekonomi Syariah
    Bank BJB Raih 3 Penghargaan SLE 2019
    Pemkot Wajibkan Perusahaan Infokan Lowongan Kerja
    Produksi Susu Sapi KBB Capai 200 Ribu Ton per Hari
    Emil Dorong Terus Komoditas Kopi Jawa Barat

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.