web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Maudy Ayunda dan Tulus Jadi Selfie Icon Vivo
    Istimewa Maudy Ayunda dan Tulus.

    Maudy Ayunda dan Tulus Jadi Selfie Icon Vivo

    JuaraNews, Jakarta - Vivo Indonesia akhirnya memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai salah satu product ambassador dan selfie icon terbarunya.

    Bergabungnya wanita cantik, cerdas, dan inspiratif ini pun menjadi jawaban setelah beredarnya foto-foto proyek rahasia Maudy Ayunda yang ternyata adalah proyek terbarunya bersama Vivo.

    Menariknya lagi, salah satu musisi ternama Indonesia, Tulus juga digandeng Vivo sebagai product ambassador dan selfie icon terbaru untuk Vivo Smartphone.

    Dalam unggahan resmi Vivo Smartphone di jejaring media sosial Instagram disebutkan bahwa “Memberikan warna baru, inilah kedua Perfect Selfie Icon Vivo, @maudyayunda & @tulusm.”

    Bergabungnya kedua selebriti kenamaan tanah air ini sekaligus menjawab potongan video teka teki yang dilontarkan oleh Vivo Smartphone melalui laman Instagram-nya.

    Sebelumya Vivo Smartphone telah mengunggah video teaser dua potongan wajah yang akan menjadi selfie icon terbaru mereka.

    Dalam keterangan foto disebutkan, bagi pengikut Instagram Vivo Indonesia yang dapat menebak kedua tokoh ini akan dipilih secara acak untuk memenangkan hadiah berupa produk terbaru Vivo.

    Keterlibatan Maudy Ayunda dan Tulus turut menambah deretan rangkaian product ambassador dan selfie icon. Nampaknya Vivo Smartphone memang sengaja membidik segmen anak muda.

    Hal ini dapat dilihat dari seluruh product ambassador dan selfie icon Vivo Smartphone yang merupakan sosok muda kenamaan yang enerjik dan berprestasi di bidangnya.

    Jadi apakah kemunculan Maudy Ayunda dan Tulus berhubungan dengan rumor peluncuran seri terbaru Vivo Smartphone? Kita lihat saja.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Tren Industri 4.0, PT Pos Fokus ke Bisnis Digital
    Jaringan Progresif 98 Soroti Depresiasi Rupiah
    Di Bandung, DFSK Targetkan 5% Penjualaan Glory 580
    DFSK Glory 580 Resmi Diluncurkan di Bandung
    Posindo Serahkan Hadiah Gebyar Ramadhan di Subang
    Berita Terdahulu

    Editorial