web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ini Kesalahan Milan Saat Menghadapi Arsenal
    Net AC Milan vs Arsenal.

    Ini Kesalahan Milan Saat Menghadapi Arsenal

    JuaraNews, Bandung - AC Milan dipaksa menyerah 0-2 dari Arsenal pada leg 1 babak 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3/2018) dini hari WIB. Kapten I Rossoneri, Leonardo Bonucci, menilai timnya terlalu ketakutan menghadapi Arsenal.

    Bermain di San Siro, Arsenal berhasil unggul pada menit 15 lewat gol dari Henrikh Mkhitaryan. Kemudian, Aaron Ramsey menggandakan kedudukan di menit 45, sekaligus menjadi gol terakhir Arsenal di laga ini.

    Milan selaku tuan rumah sebenarnya cukup unggul dalam penguasaan bola dengan 55 persen. Sayangnya, Milan minim ancaman dan situs UEFA mencatat hanya ada satu tendangan yang mengarah ke gawang Arsenal dari 16 percobaan.

    Bonucci mengakui Milan seperti ketakutan melawan Arsenal, khususnya di paruh pertama. Namun, dia yakin masih ada peluang bagi Milan untuk membalikkan keadaan di markas Arsenal, Jumat (16/3/2018) dini hari waktu Indonesia, walaupun minimal harus bisa menang 3-0.

    "Sedikit takut dan gelisah di babak pertama. Leg 2 akan sulit untuk membalikkan keadaan, tapi apapun bisa terjadi di sepakbola. Kami tidak bisa lolos dengan gagal bertahan dan menyerang sebagai sebuah tim. Kami tidak bisa mendapatkan bentuk yang benar dan Arsenal bermain cepat untuk merobohkan kami," kata Bonucci dilansir Football-Italia.

    "Jika kami pergi ke London dengan semangat yang ditunjukkan di babak kedua, maka kami bisa mendapatkan hasilnya. Saya pikir hari ini kami tidak memiliki keberanian untuk bertanggung jawab, baik dari segi penguasaan bola hingga menutup aliran bolanya," paparnya.

    Eks pemain Juventus ini juga menyadari dia dan pemain Milan lainnya terlalu banyak melakukan kesalahan juga. Menurutnya, di laga seperti ini para pemain harus bisa tampil berani menghadapi lawannya.

    "Saya juga membuat terlalu banyak kesalahan sederhana, karena kami terlalu gelisah. Kami lebih berani di babak kedua dan laga seperti ini butuh keberanian. Kami kebobolan dua gol yang harusnya bisa dihindari," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail