web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pertahanan Buruk, Lazio Gagal Menang
    Net Lazio vs Dynamo Kiev.

    Pertahanan Buruk, Lazio Gagal Menang

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengaku menyesal tak mampu membuat tim asuhannya imbang atas Dynamo Kiev dalam leg pertama Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari. Ia menanggap timnya bisa bertahan lebih baik.

    Lazio harus puas setelah ditahan imbang oleh Dynamo Kiev dengan skor 2-2. Dua gol Biancocelesti dicetak oleh Ciro Immobile dan Felipe Anderson. Dynamo Kiev berhasil membalas dengan gol dari Viktor Tsigankov dan Junior Moraes.

    Hasil ini membuat sang pelatih merasa kecewa dengan hasil tersebut. Ia juga memuji Dynamo Kiev karena bisa mencuri dua gol di Stadio Olimpico.

    "Skor 3-2 seharusnya bisa menjadi prospek yang berbeda di led kedua. Kami harus menang agar bisa melaju di Liga Europa," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

    "Kami seharusnya tidak kebobolan gol pertama. Kami harus bertahan lebih baik menghadapi umpan ke tiang jauh," lanjutnya.

    Ia juga berharap timnya bisa menjaga Junior Moraes di pertandingan tersebut. Menurutnya, gol tersebut bisa dicegah dengan pertahanan yang baik.

    "Kami berhasil membalikkan keadaan, menyia-nyiakan peluang, dan kebobolan gol kelas dunia. Seharusnya kami bisa menjaga Junior Moraes lebih baik dan tidak memberinya kesempatan," tambahnya.

    Di Serie A, Lazio berada di peringkat empat klasemen sementara. Biancoceleste berada di bawah rival sekotanya AS Roma dengan perbedaan satu poin.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pemprov Jabar dalami Bisnis Prostitusi Berkedok Kawin Kontrak di Puncak
    Wagub Jabar Luncurkan Program Ajengan Masuk Sekolah
    Apel Hari Pertama Kerja, Sekda Jabar Mohon Para Pejabat Lakukan Dialog Kinerja
    Setelah Gedung Ditlantas, Tahun Ini Gubernur Bantu Keperluan IT Polda Jabar
    Hutan Adat & Kawasan Konservasi Terancam, Jaga Rimba Kecewa Kemen LHK Tak Beri Perhatian