web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tanjakan Emen akan Dilengkapi dengan CCTV
    net

    Tanjakan Emen akan Dilengkapi dengan CCTV

    JuaraNews, Subang – Guna memberikan rasa aman, di sekitar kawasan tanjakan emen akan di pasang CCTV dan imbauan suara. Hal itu guna menghindari terjadinya kecelakaan seperti yang pernah terjadi pada kecelakaan bus pariwisata terguling yang merenggut 27 korban jiwa di Cicenang Desa/Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

    Pemasangan rambu rambu, CCTV, dan imbauan itu akan mulai dari turunan masuk Subang setelah gerbang objek wisata alam Gunung Tangkuban Parahu.

    Hal itu terungkap dalam diskusi terbatas melibatkan berbagai stakholder termasuk sektor pariwisata di Sari Ater Hotel & Resort Kabupaten Subang, Rabu, 7 Maret 2018. Dalam acara tersebut dibahas berbagai upaya guna minciptakan akses jalan yang aman dan nyaman menuju objek wisata di Subang.

    Hadir GM Sari Ater Defrido Reflianto bersama Manager Humas Yuki Azuania, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Ahmad Sobari, Kasat Lantas Polres Subang Budi, Camat Ciater Ahmad Hidayat, dan unsur muspika lainnya.

    "Kami bersama semua unsur termasuk Pemkab Subang dan stakeholder sektor pariwisata tengah berupaya membangun sinergi, menciptakan akses jalan aman dan nyaman di jalur menuju objek wisata Subang," kata Kasat Lantas Polres Subang Budi.

    Dia mengatakan daerah yang mendapat perhatian khusus yaitu tanjakan aman di Cicenang Ciater. Berbagai upaya telah, sedang dan akan dilakukan berkelanjutan supaya tanjakan aman benar benar aman dilalui wisatawan, sehingga kejadian sebelumnya tak terulang lagi. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Advertisement On Google