web stats service from statcounter

Hot News

  • Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
    Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
    • 25 September 2018 | 07:47:00 WIB

    VIKING meminta maaf atas tewasnya Haringga Sirila (23) dalam peristiwa pegeroyokan yang dilakukan oknum di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018).

Inspirasi

    Arsenal Lempar Handuk dalam Persaingan 4 Besar
    Net Arsene Wenger.

    Arsenal Lempar Handuk dalam Persaingan 4 Besar

    JuaraNews, Bandung - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya menyerah dalam perebutan empat besar Premier League. The Gunners pun akhirnya bakal mengikuti jejak Manchester United untuk bisa main ke Liga Champions.

    Arsenal saat ini menduduki posisi keenam klasemen dengan 45 dari 29 laga. Dengan kompetisi yang menyisakan beberapa laga, Mesut Oezil cs harus berkerja keras untuk bisa tembus empat besar.

    Saat ini, mereka kalah 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat. Dengan performa Arsenal yang tak konsisten, memang sulit untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

    "Musim kemarin, kami mengumpulkan 75 poin dan gagal tampil di Liga Champions karena kalah satu poin. Padahal 75 poin dalam semusim adalah hasil yang positif," ujar Wenger dilansir Sportsmole.

    "Saat ini, kami berada dalam tekanan karena hasil buruk yang kami terima. Sangat sulit untuk meraih target dalam kondisi seperti ini," ujarnya menambahkan.

    Awalnya, Wenger menegaskan akan tetap mengincar empat besar dan takkan mengikuti jejak MU. Yang mana, menepikan Premier League dan akhirnya berhasil menjuarai Liga Europa.

    Kini Wenger menilai Liga Europa akan menjadi rencana yang bagus untuk meraih target lolos ke Liga Champions musim depan. Terlebih, gelar juara juga akan membuat kepercayaan diri The Gunners kembali tinggi.

    "Liga Europa menjadi kesempatan yang bagus untuk tetap meraih target. Selain itu, gelar di kompetisi ini akan membuat tim kami menjadi semakin kuat," kata manajer asal Prancis ini.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 23 44
      2 PSM Makassar 23 38
      3 Persija Jakarta 23 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail