web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

    Lawan Tottenham, Lini Serang Juve Pas-pasan
    Net Gonzalo Higuain.

    Lawan Tottenham, Lini Serang Juve Pas-pasan

    JuaraNews, Bandung - Juventus akan melakoni laga krusial melawan Tottenham Hotspur. Mereka butuh kemenangan saat bertamu ke Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

    Pada leg 1, Juventus ditahan 2-2 di Allianz Stadium. Mereka kala itu sempat unggul 0-2 melalui dua gol Gonzalo Higuain, sebelum disamakan oleh aksi Harry Kane serta free kick Christian Eriksen.

    Kemenangan kini menjadi harga mati buat Juventus. Oleh sebab itu, diharapkan seluruh penggawa Bianconeri bisa tampil maksimal.

    Sayangnya, kondisi Juventus sedang tidak maksimal. Barisan depan mereka kini hanya menyisakan tiga pemain, Higuain, Paulo Dybala dan Douglas Costa. Sisanya, Fernando Bernardeschi, Mario Mandzukic serta Juan Cuadrado dipastikan absen karena cedera.

    Jelang laga, pelatih Massimiliano Allegri, menyatakan tak memiliki banyak opsi. Dia kemungkinan besar memasang duet Higuain dan Dybala. Atau untuk variasi, Costa juga bakalan dimainkan dengan mendepak satu pemain di posisi gelandang.

    "Dybala dalam kondisi bugar. Sedangkan Higuain sudah berlatih dalam dua hari terakhir dan dia kemungkinan siap tampil. Costa bisa saja bermain. Saya cuma punya mereka bertiga. Jika semuanya dipasang, maka saya akan menggeser gelandang," ujar Allegri.

    Lebih jauh Allegri membeberkan taktik yang akan diusung. Dia mengaku akan mencoba menjaga penguasaan bola, hal yang tidak mereka lakukan di leg 1.

    "Kami harus bermain lebih bagus secara teknik. Jangan buat kesalahan baik menyerang atau bertahan. Kami juga menjaga penguasaan bola," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32