web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Ramos Sanjung Zidane Usai Bekap PSG
    Net PSG vs Real Madrid.

    Ramos Sanjung Zidane Usai Bekap PSG

    JuaraNews, Bandung - Kapten Real Madrid Sergio Ramos memuji sang pelatih Zinedine Zidane usai mengalahkan PSG dalam leg kedua Liga Champions, Rabu (7/3) dini hari tadi. Menurutnya, kemenangan ini tak lepas dari peran strategi yang diterapkan pada pertandingan kali ini.

    Real Madrid berhasil menang atas PSG dengan skor tipis 2-1. Dua gol Real Madrid dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo dan Casemiro. Sedangkan PSG harus puas dengan satu gol yang tercipta dari kaki Edinson Cavani.

    Ramos memuji Zidane atas keputusannya untuk tidak memainkan Luka Modric dan Toni Kroos. Posisi kedua pemain tersebut diisi oleh Mateo Kovacic dan Casemiro yang menyumbangkan satu gol dalam pertandingan ini.

    "Rencana pelatih sangat bagus. Kami mempersiapkan sistem untuk mengatasi bagaimana mereka akan bermain. Kami terus menekan dan mencuri bola di setengah lapangan mereka," ujar Ramos, dilansir dari goal.com.

    "Zidane adalah orang yang selalu bersama kami setiap hari dan tahu siapa yang terbaik dalam setiap momen. Dia memahami kami sangat baik," tambahnya.

    Gelandang serang Real Madrid Mateo Kovacic juga mengakui ada perbedaan saat Los Blancos bermain di Liga Champion. Dia merasa timnya sangat agresif untuk bisa mendapatkan bola dari lawannya.

    "Rasanya baik. Semuanya terasa sulit. Paris bermain dengan sangat baik, tapi kami juga tampil dengan bagus dan kami sangat senang," ungkapnya kepada BT Sport.

    "Mereka menguasai bola lebih banyak dari kami, namun kami sangat agresif. Semua orang berlari dan saat kami seperti ini, sangat sulit untuk bisa mengalahkan kami," tandasnya.

    Akhir pekan ini, Real Madrid akan melakoni pertandingan lanjutan La Liga melawan tuan rumah Eibar. saat ini Madrid berada di peringkat ketiga dan terancam akan disalip oleh Valencia jika tak mampu memenangkan laga tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Spurs, Liverpool Juara Champions ke-6 Kali
    MU Bertemu Barcelona di Perempat Final
    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 4 12
      2 Madura United 4 10
      3 PS Tira Persikabo 4 8

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail