web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Seri Dilan 1990
    Net

    PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Seri Dilan 1990

    JuaraNews, Bandung - Kesuksesan film Dilan 1990 yang cukup membius pecinta film di Tanah Air, ternyata menginspirasi PT Pos Indonesia (Persero) untuk menerbitkan prangko terbaru.

    Sebagai bentuk apresiasi atas karya film yang diangkat dari novel Pidi Baiq dan disutradarai Fajar Bustomi tersebut, PT Pos Indonesia menerbitkan prangko edisi khusus Dilan 1990.

    Penerbitan prangko Dilan 1990 ini dilakukan PT Pos atas kerja sama dengan Pidi Baiq, penulis novel berjudul ‘Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990’.

    Prangko seri Dilan 1990 ini diluncurkan langsung oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono yang dihadiri langsung oleh Pidi Baiq, para pemain film Dilan 1990, penyanyi OST Dilan, Ajeng dan The Panasdalam.

    Manajer Marketing Komunikasi PT Pos Indonesia Tata Sugiarta mengungkapkan, ide awal mengeluarkan prangko dengan desain Dilan 1990 ketika buku karya Pidi Baiq diterbitkan ke masyarakat.

    "Ini adalah novel yang diangkat jadi perangko bukan film yang diangkat jadi perangko, Karena itu gambanya kita diambil dari novel Dilan," ujarnya di sela launching prangko Dilan di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda, Kota Bandung, Selasa (6/3/2018)

    Prangko ini terdiri dari empat desain, yang merupakan sekuensial perjaIanan kisah cinta DiIan dan Milea. Prangko ini dikemas daIam Iembaran minisheet yang menarik, pada bagian  tengah terdapat sosok milea.

    Prangko ini rencananya akan dicetak sebanyak 100.000 lembar dan akan tersedia di Kantor Pos sejak Selasa (6/3/2018). Satu lembar prangko dijuaI dengan harga Rp25.000. SeIain prangko, juga diluncurkan kartu pos dengan desain yang sama.

    "Insya Allah beberapa kantor pos di luat kota bandung prangko dengan desain dilan ini sudah bisa di jual," tutupnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Aher Ngabuburide Bersama Ribuan Pemuda Hijrah
    Mau Ngopi Gratis? Datang Aja ke Gedung Sate
    Vino G Bastian 'Latah' Rambah Bisnis Kue
    Chika Jessica Didapuk Jadi Duta Membaca Gemma
    Bagi Demiz, Dunia Akting Merupakan Ladang Ibadah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.