web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Seri Dilan 1990
    Net

    PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Seri Dilan 1990

    JuaraNews, Bandung - Kesuksesan film Dilan 1990 yang cukup membius pecinta film di Tanah Air, ternyata menginspirasi PT Pos Indonesia (Persero) untuk menerbitkan prangko terbaru.

    Sebagai bentuk apresiasi atas karya film yang diangkat dari novel Pidi Baiq dan disutradarai Fajar Bustomi tersebut, PT Pos Indonesia menerbitkan prangko edisi khusus Dilan 1990.

    Penerbitan prangko Dilan 1990 ini dilakukan PT Pos atas kerja sama dengan Pidi Baiq, penulis novel berjudul ‘Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990’.

    Prangko seri Dilan 1990 ini diluncurkan langsung oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono yang dihadiri langsung oleh Pidi Baiq, para pemain film Dilan 1990, penyanyi OST Dilan, Ajeng dan The Panasdalam.

    Manajer Marketing Komunikasi PT Pos Indonesia Tata Sugiarta mengungkapkan, ide awal mengeluarkan prangko dengan desain Dilan 1990 ketika buku karya Pidi Baiq diterbitkan ke masyarakat.

    "Ini adalah novel yang diangkat jadi perangko bukan film yang diangkat jadi perangko, Karena itu gambanya kita diambil dari novel Dilan," ujarnya di sela launching prangko Dilan di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda, Kota Bandung, Selasa (6/3/2018)

    Prangko ini terdiri dari empat desain, yang merupakan sekuensial perjaIanan kisah cinta DiIan dan Milea. Prangko ini dikemas daIam Iembaran minisheet yang menarik, pada bagian  tengah terdapat sosok milea.

    Prangko ini rencananya akan dicetak sebanyak 100.000 lembar dan akan tersedia di Kantor Pos sejak Selasa (6/3/2018). Satu lembar prangko dijuaI dengan harga Rp25.000. SeIain prangko, juga diluncurkan kartu pos dengan desain yang sama.

    "Insya Allah beberapa kantor pos di luat kota bandung prangko dengan desain dilan ini sudah bisa di jual," tutupnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung
    KPID Jabar Batasi Pemutaran Lagu Berkonten Dewasa
    Agnez Mo Dapat Dukungan Presiden Jokowi
    Rimember Hadir Jembatani Marchant dan Member
    Sultan Agung Sabet Predikat Film Bioskop Terpuji

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.