web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Warga Cianjur Tangkal Hoaks Jelang Pilkada
    net

    Warga Cianjur Tangkal Hoaks Jelang Pilkada

    JuaraNews, Cianjur - Masyarakat Cianjur berkomitmen untuk menangkal berita hoaks. Hal itu dibuktikan dengan menghadiri acara tatap muka mengantisipasi berkembangnya hoaks menjelang Pilkada 2018.

    Kapolres Cianjur Soliyah mengatakan, diperlukan komitmen bersama untuk menegakkan kesadaran untuk memerangi berkembangnya isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

    "Semua harus bekerjasama, meskipun Cianjur tidak berpartisipasi dalam pilkada tapi kondusivitas harus terjaga," tuturnya Selasa (6/3/2018).

    Menurut dia, sebagian besar wilayah Jawa Barat saat ini sedang sama-sama merayakan pesta politik. Kegiatan kampanye pun sudah dilaksanakan, sehingga tidak menutup kemungkinan isu-isu bohong beredar.

    Salah satunya, isu terkait kriminalisasi ulama, SARA, hingga kebangkitan PKI yang santer terdengar. Terutama, menjelang pesta demokrasi saat ini.

    "Isu-isu seperti itu memang banyak terdengar. Di Cianjur pun pernah ada, saya dapat informasinya dari kyai yang datang langsung untuk konfirmasi," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    SBY: Pemerintah, BIN, TNI, dan Polri Harus Netral
    SBY: Deddy-Dedi yang Terbaik & Mampu Pimpin Jabar
    Bawaslu Siap 'Melek' 24 Jam Awasi Pilkada di Jabar
    Kawal Pilkada di Jabar, Bawaslu Diminta Netral
    40 Persen Massa PPP Siap Dukung Deddy-Dedi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google