web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kepala SKPD tak Hadiri Rapat,Bupati Karawang Marah
    net

    Kepala SKPD tak Hadiri Rapat,Bupati Karawang Marah

    JuaraNews, Karawang – Mengetahui tidak semua kepala SKPD hadir dalam rapat Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana marah. Bahkan dia langsung membubarkan agenda rapat yang dilaksanakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) tersebut, Selasa (6/3/2018).

    "Rapat ini sangat penting karena akan membahas kebutuhan anggaran di masing-masing SKPD. Jika kepalanya tidak hadir bagaimana kami mengetahui kebutuhan anggaran pada SKPD itu," ucapnya kecewa.

    Rapat Forum SKPD merupakan rapat lanjutan daru Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang digelar di setiap kecamatan. Hasil Murembang itu akan dibicarakan dalam rapat Forum SKPD tersebut. Dia mengakui menghentikan rapat tersebut setelah dirinya memberikan sambutan.

    "Saya ingin sekali bicara diserap oleh semua kepala SKPD. Kalau ada yang tidak hadir, artinya pembicaraan saya harus diulang khusus untuk mereka," katanya.

    Menurutnya Kepala SKPD seharusnya memprioritaskan acara rapat tersebut. Apalagi, undangannya sudah disebar sejak jauh-jauh hari sebelumnya. Sebab dalam rapat itu akan dirumuskan mana program yang harus didahulukan dan mana program yang perlu diselaraskan dengan RPJMD.

    "Kami ingin kegiatan yang ada di setiap SLPD sejalan dengan visi dan misi serta janji politik kami," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil :Optimis 2019 Program Citarum Harum Akan Baik
    Citarum Harum Akan Miliki Kantor Pusat Komando
    USB YPKP Deklarasi Kampus Anti Hoaxs
    113 Pendaftar Lolos Seleksi Pejabat Eselon II
    Sekda Jabar Disebut Neneng Hasanah Terima Rp1 M

    Editorial

      Advertisement On Google