web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

     Konsolidasi NasDem di Subang Dihadiri Surya Paloh
    net

    Konsolidasi NasDem di Subang Dihadiri Surya Paloh

    JuaraNews, Subang – Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh hadir di Kabupaten Subang, Selasa (6/3/2018). Kehadirannya untuk menghadiri konsolidasi partai NasDem di Graha Sofia STIESA Kabupaten Subang.

    Saat menyampaikan orasi politik, Surya Paloh mengakui pandangan masyarakat terhadap partai politik tak sehat. Untuk itu dia mengajak semua kader partai NasDem baik pengurus maupun kadernya bisa berupaya memperbaiki image buruk partai politik. Sebab NasDem merupakan partai politik.

    "Kita harus berjuang memperbaiki pandangan jelek terhadap parpol. Ini harus dimulai dari diri sendiri dan internal partai NasDem," tegasnya.

    Parpol merupakan pilar demokrasi, apabila parpolnya lemah, sakit dan tak mendapat dukungan masyarakat, negara Indonesia tak akan bisa maju malah sebaliknya bisa rusak.

    Dia juga mengungkapkan saat ini era demokrasi liberal, ada perubahan tuntutan dari masyarakat.  Demokrasi saat ini sangat bebas, tetapi bukan berarti tanpa batas. Artinya masyarakat harus bisa diberikan pemahaman tentang demokrasi yang bertanggung jawab.

    "Ini juga jadi tugas NasDem. Masyarakat harus faham arti kebebasan, tak hanya hak tapi harus ada keseimbangan antara hak dan kewajiban,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google