web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Spanduk Paslon Wali Kota di Sukabumi Diprotes
      net

      Spanduk Paslon Wali Kota di Sukabumi Diprotes

      JuaraNews, Sukabumi – Gambar salah satu pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Sukabumi di protes warga. Pasalnya gambar pasangan calon tersebut terpampang di ruas Jalan Perintis Kemerdakaan di kelurahan Gunung Parang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, yang merupakan kawasan terlarang.

      Warga kemudian mempertanyakan kinerja dari Panwaslu yang dinilai melakukan pembiaran, karena telah terpasangnya gambar petahana diruas titik merah.

      Apalagi kurang dari sepekan, Panwaslu dibantu dibantu personil Dinas Satuan Polisi Pamomng Praja (Satpol) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi,  melakukan penertiban dengan menurunkan sejumlah gambar beberapa pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota.

       “Panwaslu harus segera bertindak, bila tidak segera bereaksi diduga kuat Panwaslu telah  melakukan pembiaran,” kata warga bernama Rohman.

      Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Sukabumi, M Aminudin membantah keras telah melakukan pembiaran dengan terpasangnya gambar salah satu pasangan kepala daerah dan wakilnya. Bahkan sehari setelah pemasangan Panwaslu kecamatan sempat melaporkan hadir gambar tersebut.

      “Tidak benar, kami melakukan pembiaran. Panwaslu kecamatan telah melaporkan telah terpasangnya gambar pasangan calon di sana,” tuturnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018