web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Petugas Rekonstruksi Kasus Perampokan Toko Matrial
    net

    Petugas Rekonstruksi Kasus Perampokan Toko Matrial

    JuaraNews, Bandung Barat – Petugas Polres Cimahi melakukan rekonstruksi kasus perampokan yang disertai dengan pembunuhan toko matrial, Selasa (6/3/2018). Kejadian itu terjadi di Kampung Ciririp, RT 01/17, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

    Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra mengatakan, rekonstruksi curas yang mengakibatkan satu korban meninggal ini dilakukan dalam 37 adegan. Rekonstruksi juga dihadiri oleh pihak dari pengacara dan Pengadilan Negeri Bale Bandung. "Total ada 37 adegan yang diperagakan oleh pelaku dengan enam titik lokasi di TKP," kata Niko.

    Menurutnya empat pelaku masuk ke toko bangunan yang bersatu dengan rumah tinggal tersebut. Mereka berbagi peran, ada yang mencari barang berharga dan yang mengancam penghuni rumah. Namun karena korban berontak, para pelaku menyekap korban dengan lakban. Diduga karena lakbannya terlalu kuat dan menutup hidung mengakibatkan korban meninggal.

    Disinggung mengenai harta dan barang berharga yang diambil pelaku, Niko menyebutkan terdiri dari beberapa macam seperti emas, kalung, surat kendaraan, dan uang tunai. "Jika semua dinominalkan maka mencapai Rp400 juta dan itu semua oleh pelaku dibagi-bagi," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalur Lembang
    4.000 Hewan di KBB akan Diberi Vaksin Rabies
    Pelaku Perampokan di Minimarket Diringkus
    Keberadaan Guru Alquran Braille Masih Minim
     Pemda KBB Siapkan Operasi Pasar Beras Murah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018