web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Klopp Jamin Liverpool Tetap Serius Ladeni Porto
    Net Juergen Klopp.

    Klopp Jamin Liverpool Tetap Serius Ladeni Porto

    JuaraNews, Bandung - Manajer Liverpool, Juergen Klopp berjanji menurunkan skuat penuh saat berhadapan dengan Porto, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB, di babak 16 besar Liga Champions.

    Padahal, empat hari berselang, Liverpool harus menjalani partai krusial lainnya dalam lanjutan Premier League melawan Manchester United.

    The Reds sudah menginjakkan satu kaki ke babak perempat final Liga Champions setelah berhasil menang telak 5-0 di kandang Porto pada laga leg pertama. Hal itu memungkinkan Klopp untuk mengistirahatkan beberapa pemain penting di laga kontra Porto. Namun hal itu rupanya tak ada dalam benak Klopp.

    Nama-nama seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane akan tetap diturunkan di laga kontra Porto. Keberadaan pemain kunci tersebut tetap dibutuhkan guna mengantisipasi kebangkitan pimpinan klasemen sementara Liga Portugal itu.

    "Ini bukan tentang istirahat. Porto telah memenangkan semua pertandingan mereka sejak kami bermain melawan mereka," kata Klopp, seperti dikutip Metro.

    Ya, Klopp sangat mewaspadai kebangkitan Porto. Ia yakin bahwa orang-orang Portugal mempunyai mental pertarung dan hal itu membuat The Reds tetap mengandalkan kekuatan utama pada laga leg kedua tersebut.

    "Mereka akan menyerang balik, itu yang mereka inginkan. Mereka orang Portugis dan sangat bangga untuk bertarung," lanjutnya.

    "Jika ada orang di sini mengira mereka datang ke sini dan akan merelakan pertandingan ini, lalu, memarkir pemain bintang mereka di rumah atau apa pun yang pikirkan semuanya keliru. Ini Liga Champions dan seluruh dunia akan menonton," tuturnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32