web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Giroud Bantah Chelsea Mengalami Krisis
    Net Manchester City vs Chelsea.

    Giroud Bantah Chelsea Mengalami Krisis

    JuaraNews, Bandung - Bomber Chelsea, Olivier Giroud menegaskan klubnya itu tidak menderita krisis dan posisi manajer Antonio Conte masih aman.

    The Blues sedang mengalami kemerosotan usai kalah secara beruntun oleh duo Manchester, Manchester United dan Manchester City.

    Hasil tersebut menambah panjang catatan buruk Chelsea dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Eden Hazard cs hanya mampu menang dua kali, imbang sekali dan kalah dua kali secara beruntun. Dua kekalahan itu semakin menyakitkan The Blues karena mereka harus terlempar dari posisi empat besar.

    "Saya bahkan tidak mempertanyakan kepada diri saya tentang itu, ini bukan krisis. Kami telah bermain (Manchester) United dan City di markas lawan, jelas kami melakukannya lebih baik tapi ini bukan pertandingan kecil," kata Giroud, seperti dikutip BT Sport, Senin, 5 Maret 2018.

    "Kami tidak senang dengan itu dan saat mempertanyakan apakah kami berada di belakang bos atau tidak. Jelas kami berada di belakangnya dan kami semua saling mencuat," tambahnya.

    Bentuk permainan Chelsea telah membuat mereka dalam bahaya akan kehilangan kesempatan tampil di Liga Champions musim depan. Mereka bisa bertahan di kompetisi paling elite di Eropa itu dengan menjuarainya musim ini.

    Namun, hadangan berat sudah Chelsea hadapi, sebab leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou, pada Kamis, 15 Maret 2018. Untuk melaju ke perempat final, The Blues cukup menahan imbang El Barca 0-0, karena leg pertama berakhir dengan skor 1-1.

    Jika mereka gagal melaju ke perempat final, Chelsea harus berharap bisa menembus empat besar di Premier League. The Blues sangat berharap ada salah satu rivalnya di empat besar yang tergelincir.

    "Kami masih punya sembilan pertandingan lagi. Kami akan percaya sampai akhir dan tetap percaya pada permainan kami," lanjutnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail