web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Arsenal Bidik Gelandang Madrid
    Net Luka Modric.

    Arsenal Bidik Gelandang Madrid

    JuaraNews, Bandung - Klub EPL, Arsenal bertekad untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan memburu gelandang Real Madrid, Luka Modric pada musim panas nanti.

    Seperti yang sudah diketahui, Arsenal memang tengah teseok-seok di EPL. Mereka sudah menelan empat kekalahan beruntun, di mana tadi malam mereka kembali tumbang di hadapan klub promosi Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1.

    Jajaran pelatih Arsenal kabarnya sudah mulai mengevaluasi apa yang kurang dari tim mereka musim ini. Mereka menilai mereka butuh tambahan amunisi di lini tengah mereka, terutama untuk menggantikan Santi Cazorla yang hampir satu tahun terakhir absen karena mengalami cedera.

    Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, pihak Arsenal sudah mengidentifikasikan kandidat yang cocok untuk mengisi lini tengah mereka. Laporan tersebut menilai Luka Modric akan menjadi kandidat yang ideal untuk menggantikan Cazorla.

    Modric sendiri memang sudah menjadi salah satu pilar kunci El Real selama beberapa tahun terakhir. Ia selalu menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di lini tengah Madrid bersama dengan Casemiro dan Toni Kroos.

    Modric sendiri masih terikat kontrak di Bernabeu hingga tahun 2020 mendatang. Namun ia kabarnya masuk dalam kandidat daftar jual Real Madrid, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

    Namun peluang Modric untuk bergabung dengan Arsenal cukup kecil. Pasalnya ia memiliki afiliasi yang cukup besar pada mantan klubnya, Tottenham Hotspur sehingga kecil sekali kemungkinan ia membela rival mantan klubnya tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail