web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

    Demiz Optimistis Raih 60% Suara di Karawang
    juaranews/abdul basir Demiz naik delman di Perum Peruri Karawang

    Demiz Optimistis Raih 60% Suara di Karawang

    JuaraNews, Karawang - Calon gubernur (Cagub) Jabar Deddy Mizwar optimistis bisa meraih suara di atas 60 persen di wilayah Kabupaten Karawang.

    Terlebih di Kabupaten Karawang merupakan salah satu daerah basis dari Partai Demokrat yang mengusung pasangan calon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

    "Kita harapkan raihan suara di Karawang ini minimal bisa mencapai sekitar 60 persen," ucap Demiz saat blusukan di pasar tumpah Perum Peruri Karawang, Minggu (4/3/2018).

    Demiz mengungkan, raihan suara 60% tersebut optimistis bisa tercapai, karena Kabupaten Karawang menjadi basis Partai Demokrat. Hal itu pun teruji saat Cellica Nurrachadiana, salah satu kader Partai Demokrat terpilih menjadi Bupati Karawang. "Pilkada (Pilbup Karawang) kemarin pun Cellica menang telak di sini," katanya.

    Menurutnya, kemenangan Partai Demokrat tahun lalu sangatlah luar biasa. Sehingga hal itu pun menjadi spirit baginya untuk kembali memenangkan kontestasi.

    "Kemenangan Demokrat tahun lalu sangat besar diharapkan itu akan ada spirit dan semangat sehinga kedatangan kita juga membangkitkan kembali pendukung cellica, untuk memenangkan kembali pilkada, khususnya di pilgub Jabar," jelas Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD Partai Demokrat Jabar ini.

    Demiz memapar, pihaknya saat ini terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, termasuk di Karawang ini. Demiz pun optimistis bisa memenangkan kontestasi di Pilgub Jabr 2018 dengan raihan suara yang cukup lumayan.

    "Targetnya kita bisa meraih suara sekitar 51 persen di Pilgub nanti. Ini real, ini berdasarkan survei perhitungan kita," tandasnya.

    Sementara itu disinggung dengan persaingan di Pilgub jabar yang cukup ketat, Demiz menilai hal tersebut wajar saja, karena dirinya baru melakukan sosialisasi ke masyarakat.

    "Saya kan baru mulai kampanye, sementara yang lain sudah setahun lalu berkampanye, Saya baru mulai nih, baru mulai saja dah sama persentasenya dengan Rindu (pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum). Al;mdulillah ini rejeki anak soleh. Sekarang saja baru mulai dah sama, insya Allah 4 bulan ke depan menangnya di atas 51 persen," pungksnya. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google