web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Keluarga Besar Batak Manurung Siap Menangkan Demiz
      juaranews/abdul basir Demiz kenakan ulos di acara Keluarga Besa Manurung

      pilgub jabar 2018

      Keluarga Besar Batak Manurung Siap Menangkan Demiz

      JuaraNews, Karawang - Calon Gubernur (Cagub) Jabar Deddy Mizwar mendapat dukungan dari Keluarga Besar Manurung wilayah Cikampek-Karawang-Purwakarta (Cikapur).

      Bahkan keluarga besar Marga Batak Manurung pun berkomitment dan siap memenangkan pasangan nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Komitment Keluarga Besar Manurung tersebut terlihat pada acara pelantikan pengurus Patambor Cabang Cikapur, Minggu (4/3/2018). Bahkan Kluarga Besar Manurung yang hadir dalam acara tersebut pun sangat antusias mendukung Demiz

      Dalam kesempatan tersebut, Keluarga Besar Manurung menyematkan kain ulos kepada Wakil Gubernur Jabar ini sebagai bentuk dukungan dan rasa percaya.

      Ketua Patambor (Keluarga Besar Manurung) Cabang Cikampek Karawang-Purwakarta Janus Manurung mengatakan, pihaknya sangat bangga atas kehadiran Demiz pada acara tersebut. Hal tersebut menandakan bahwa Demiz sangat terbuka. Karena itu, pihaknya mendukung Demiz pada Pilgub Jbar 2018.

      "Kita berbangga atas kehadiran Deddy Mizwar, secara prinsip kami berharap semua keluarga manurung membantu memenangkan deddy mizwar," kata Janus.

      Dikatakan Janus, pihaknya siap mendukung dan memenangkan Deddy Mizwar di pilgub jabar nanti. Terlebih selama ini Demiz dinilai bersih dan sangat dekat dengan masyarakat.

      "Harapan saya seluruh anggota memilih Deddy Mizwar. Dedy mizwar selama ini sangat baik dalam kepemimpinannya. Selalu memberikan pelayanan terbaik saat jadi wagub. Harapan besar, dia bisa bangun masyarakat dari bawah, dan bisa menjaga dan membina warga jabar dari berbagai suku," papar Janus.

      Sementara itu, Demiz sangat mengapresiasi dukungan dan komitment dari Keluarga Besar Manurung. Apalagi dirinya diberi kain ulos sebagai ungkapan rasa percaya untuk mengemban amanah menjadi Gubernur Jabar periode 2018-2023.

      "Ini sebuah penghargaan sekaligus komitment mendukung mensukseskan pilkada jabar. Minimal keluarga manurung mendukung saya Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi untuk gubernur jabar. Pemberian ulos ini penghargaan tertinggi dengan sebuah komitment yang tidak bisa dipungkiri, saya berterimakasih, yang telah berkomitment, semoga ini terwujud pada saat 27 juni nanti saat pilkada," papar Demiz.

      Menurutnya, ini merupakan momen yang sangat penting. Demiz berharap masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya dengan baik. "Setiap warga negara punya hak yang sama, dengan suara yang sama tidak peduli agama etnik, yang penting warga jabar. Semua tidak berbeda," tandas Demiz. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Relawan Cermat Gelar Konsolidasi Pemenangan Emas
      Debat Kedua Pilgub Jabar Berlangsung Aman
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018