web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Warga Bekasi Rela Antre demi Bertemu Demiz
      juaranews/abdul basir Demiz saat menemui pedagang Pasar Babelan Bekasi

      pilgub jabar 2018

      Warga Bekasi Rela Antre demi Bertemu Demiz

      JuaraNews, Bekasi - Di hari kedua kampanyenya di Bekasi, calon gubernur (cagub) Jabar Deddy Mizwar kembali blusukan ke pasar-pasar, Jumat (2/3/2018).

      Kali ini, cagub nomor urut 4 yang berpasangan dengan Cawagub Dedi Mulyadi tersebut menyapa warga dan pedagang di Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi.

      Seperti dalam kampanye hari-hari sebelumnya yang kerap diawali di pasar, kehadiran Demiz di Pasar Babelan juga disambut hangat seluruh warga pasar. Kondisi pasar yang becek dan bau tak menyurutkan langkah Wakil Gubernur Jabar ini untuk menyapa satu per satu warga yang ditemuinya.

      Dengan keringat yang terus bercucuran karena cuaca cukup panas, pemeran Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan itu terus menebar senyum dan melambaikan tangan kepada warga sambil sesekali berbincang.

      Guyonan-guyonan kecil pun sempat dilontarkan Demiz hingga membuat warga tertawa terbahak-bahak. Tak lupa, Demiz mengingatkan warga untuk ikut serta memberikan hak pilihnya dan memilih pasangan nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di hari pncoblosan Pilgub Jabar 2018 pada 27 Juni 2018 mendatang.

      "Jangan lupa nyoblos, inget, ikan gabus ikan sepat, paling bagus nomor empat," ujar Demiz yang disambut tawa dan tepuk tangan warga pasar.

      Langkah Demiz yang memilih berkampanye di pasar sepertinya memang efektif. Terbukti, sejak menginjakkan kaki di Pasar Babelan, warga menyemut mendekat ke arah aktor yang djuluki Jenderal Naganonar itu. Bahkan, warga rela mengantre untuk sekadar berswafoto. Hal serupa tak jauh berbeda saat Demiz blusukan di pasar-pasar lainnya.

      Berdasarkan pantauan, hampir tak ada warga Pasar Babelan yang tidak mengenal Deddy Mizwar. Mereka umumnya lebih akrab menyebut suami Giselawati Mizwar itu dengan sebutan Bang Jack.

      Salah seorang warga mengungkapkan, tak lama sebelum Demiz berkunjung ke Pasar Babelan, cagub Jabar nomor urut 1 Ridwan Kamil pun berkunjung ke pasar tersebut.

      "Kemarin juga ada tuh bang, siapa tuh, Kamil (Ridwan Kamil) gitu ya? Cuma ramean Bang Jack, rame banget dah Bang Jack ini," ujar Maryati, pedagang Pasar Babelan.

      Sebelumnya, Demiz optimistis Bekasi akan menjadi lumbung suara bagi pasangan Deddy-Dedi. Bahkan, Demiz yakin pasangan Deddy-Dedi akan menang mutlak dengan raihan suara hingga 70 persen.

      "Insya Allah 70 persen lah di Bekasi. Semua, kabupaten dan kota (Bekasi)," tegas Demis di Pasar Baru, Kota Bekasi, Kamis (1/2/2018).

      Setelah menyapa warga Pasar Babelan, Deddy Mizwar dan rombongan melanjutkan perjalanannya untuk kembali bertemu dengan warga Kabupaten Bekasi lainnya. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Cawagub dari PDIP Janji Berantas Pungli di Jalanan
      Paslon Hasanah Siap Perhatikan Santri Berprestasi
      Paslon Kado Banjir Dukungan dari Kiai Muda KBB
      KPU Purwakarta Terima 669.835 Surat Suara
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018