web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    AS Roma Tumbangkan Napoli di San Paolo
    Net Napoli vs AS Roma.

    AS Roma Tumbangkan Napoli di San Paolo

    JuaraNews, Bandung - AS Roma meraih poin sempurna dalam kunjungannya ke markas Napoli dalam laga lanjutan Serie A di Stadio San Paolo, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB. I Lupi menghabisi Napoli dengan skor telak 4-2.

    Napoli langsung membuat para suporter mereka bersorak kala laga baru berjalan enam menit. Lorenzo Insigne sukses membobol gawang AS Roma usai memanfaatkan umpan dari Mario Rui.

    Mengejutkan! Selang semenit kemudian, Roma sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sepakan kaki kiri Cengiz Under usai mendapat assist dari Radja Nainggolan tak mampu diamankan oleh Pepe Reina.

    Laga berjalan cukup sengit usai gol tersebut, kedua tim terlibat jual beli serangan. Roma akhirnya berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Edin Dzeko.

    Mendapat umpan dari Alessadro Florenzo, Dzeko langsung menyundul bola sudut kanan bawah gawang Napoli. Tim tuan rumah mencoba bangkit dan mencari gol penyama.

    Sepakan Insigne di menit 43, masih bisa diselamatkan oleh Alisson Ramses. Skor 2-1 untuk keunggulan Roma pun bertahan hingga turun minum.

    Roma kian memperlebar kedudukan menjadi 3-1 usai Dzeko kembali membobol gawang Napoli di menit 73. Selang enam menit kemudian, giliran Diego Perotti yang memaksa Reina kembali memungut bola dari gawangnya sendiri skor jadi 4-1.

    Napoli memperkecil kedudukan menjadi 2-4 di masa injury time lewat gol Dries Mertens, dan skor bertahan hingga laga usai. Dengan kelalahan ini, Napoli tetap di puncak klasemen dengan 69 poin, namun mereka kian terancam oleh Juventus.

    I Bianconeri hanya kalah satu poin dari Napoli, masih memiliki satu tabungan pertandingan. Sedangkan Romas tetap bertahan di peringkat ketiga dengan torehan 53 poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bersinar di Italia, Suso Comeback ke Liverpool?
    Milan Ikut-ikutan Berburu Fellaini
    Selain Liverpool, Buffon Dikaitkan dengan PSG
    Kecewanya Donnarumma Setelah Milan Dibantai Juve
    Pemain PSV Ini Dibidik Jadi Suksesor Lichtsteiner
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 PSM Makassar 9 18
    2 Persipura Jayapura 9 17
    3 Madura United 9 16

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 38 100
    2. Manchester United 38 81
    3. Tottenham Hotspur 38 77
    4. Liverpool 38 75
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.