web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    • 19 Agustus 2018 | 11:48:00 WIB

    RIDWAN Kamil menghadiri pengibaran bendera Asian Games 2018 dalam Craft and Fashion Festival di Jalan Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Inspirasi

    Dramatis, Juventus Taklukan Lazio di Olimpico
    Net Lazio vs Juventus.

    Dramatis, Juventus Taklukan Lazio di Olimpico

    JuaraNews, Bandung - Juventus sukses mengemas poin sempurna saat tandang ke markas Lazio di Stadion Olimpico dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB. I Bianconeri mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0.

    Lazio mencoba melakukan tekanan lebih awal ke pertahanan Juventus di menit-menit pertama. Sepakan dari Marco Parolo di menit keempat masih menyamping gawang Juventus yang dikawal oleh Gianluigi Buffon.

    Menit ke-9, Mario Mandzukic nyaris membobol gawang Lazio lewat sundulannya. Sayangnya, bola hasil umpan dari Miralem Pjanic tersebut masih melambung di atas gawang Lazio.

    Jual beli serangan terjadi memasuki pertengahan babak pertama ini, namun tak ada peluang yang menjadi gol. Ciro Immobile, sepakannya kaki kanannya masih menyamping ke sisi gawang I Bianconeri.

    Pasukan Massimilliano Allegri masih belum mampu menjebol gawang Lazio hingga pertambahan waktu. Akhirnya, skor kacamata alias 0-0 menjadi akhir di 45 menit pertama ini.

    Tendangan bebas Andrea Barzagli di menit 59 masih membentur pertahanan dari Lazio. Para pemain Juventus benar-benar mengalami kebuntuan dalam serangan-serangan digencarkannya, pertahanan Lazio tampil disiplin.

    Hingga akhirnya, Juventus berhasil membobol gawang Lazio pada menit 93. Gol dari Si Nyonya Tua dicetak oleh Paulo Dybala memanfaatkan assist dari Daniele Rugani,dan laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Juventus.

    Kemenangan ini membuat Juventus tetap di posisi dua dengan 68 poin, atau sementara kalah 1 angka dari Napoli di puncak klasemen. Sedangkan Lazio menduduki posisi ketiga dengan 52 poin dari 27 laga.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32