web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jiwa Son Heung-Min Ada di Wembley
    Net Son Heung-Min.

    Jiwa Son Heung-Min Ada di Wembley

    JuaraNews, Bandung - Son Heung-Min tampil apik saat mengantar Tottenham Hotspur mengalahkan tim promosi, Huddersfield Town. Dua gol bintang asal Korea Selatan itu memastikan poin sempurna buat armada The Lilywhites.

    Menjamu Huddersfield di Wembley dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-29, Tottenham memetik kemenangan 2-0, Sabtu (3/3/2018).

    Menjadi pahlawan kemenangan Tottenham, Son merasa saat ini ia tengah mendapat tuah dari Wembley. Eks bintang Hamburg SV dan Bayer Leverkusen merasa Wembley seperti kandang asli Tottenham.

    Musim ini Tottenham meminjam Wembley untuk digunakan sebagai homebase. Sebab, manajemen Tottenham saat ini tengah membangun stadion anyar buat pasukan Mauricio Pochettino.

    Son tahu jika stadion baru pengganti White Hart Lane tengah dibangun, dan kemungkinan baru bisa digunakan tahun depan. Meski demikian, bermain di Wembley dirasakannya seperti berada di rumah sendiri. Hal ini yang membangkitkan semangatnya, untuk bisa maksimal di setiap laga.

    "Kami merasa nyaman di Wembley. Kami tahu bagaimana caranya bermain di sini. (Pembangunan stadion baru Tottenham) tentu itu akan memakan waktu. Tapi saat ini, kami merasa seperti berada di rumah sendiri," kata Son dikutip BBC.

    "Kami senang bermain di sini, dan kami akan mencoba mendapatkan tiga poin dari setiap pertandingan (di Wembley)," ujarnya.

    Musim ini, Son sudah mencetak 10 gol dari 28 penampilan khusus di ajang Premier League. Total Son sudah mencetak 15 gol dalam 41 pertandingan musim ini di semua ajang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32