web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Hajar Newcastle, Liverpool Kudeta Posisi MU
    Net Liverpool vs Newcastle United.

    Hajar Newcastle, Liverpool Kudeta Posisi MU

    JuaraNews, Bandung - Liverpool sukses membungkam Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB. The Reds mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

    Liverpool langsung tampil menekan pertahanan Newcastle sejak meit awal babak pertama, membuat repot barisan belakang tim tamu. Menit 11 tembakan dari Mohamed Salah masih bisa dimentahkan oleh Paul Dummett.

    Newcastle akhirnya keluar menyerang, setelah di 15 menit pertama selalu ditekan oleh Liverpool. Sundulan Emre Cas hasil umpan Alex Oxlade-Chamberlain dari tendangan bebas masih belum menemui sasaran.

    Giliran sundulan Dejan Lovren yang nyaris menjadi gol bagi Liverpool di menit 27, namun bola bisa dihalau oleh Mikel Merino. The Magpies membuka peluang lewat Dwight Gayle di menit 32, namun bola sepakannya masih melambung tinggi.

    Salah akhirnya berhasil memecah kebuntuan Liverpool di menit 40, usai memanfaatkan umpan dari Oxlade-Chamberlain. Sepakannya dari dalam kotak penalti sukses melewati celah kaki Martin Dubravka dan masuk ke gawang tim tamu.

    Selang dua menit kemudian, Sadio Mane nyaris membuat Liverpool mengandakan kedudukan jika bola tak melebar. Tak ada gol tambahan hingga babak pertama usai, Liverpool pun sementara unggul 1-0 atas Newcastle.

    Pada menit 55 babak kedua, Liverpool sukses menambah gol melalui Mane yang memanfaatkan umpan dari Roberto Firmino. Keunggulan 2-0 membuat pasukan Juergen Klopp kian nyaman mendominasi jalannya pertandingan.

    Liverpool hanya sesekali memberikan ancaman ke daerah pertahanan Newcastle. Hingga akhirnya, Liverpool sukses menutup laga di pekan ke-29 ini dengan kemenangan 2-0.

    Tambahan tiga poin, membuat Liverpool naik ke posisi kedua klasemen dengan 60 poin. Mereka menggeser Manchester United yang kalah satu poin dan baru akan memainkan laga ke-29 nya pada 6 Maret nanti kontra Crystal Palace.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kewenangan Emery di Arsenal Dibatasi
    Ini Alasan Arsenal Pilih Emery Ketimbang Arteta
    Kritik Mourinho, Emery Bikin Fans Arsenal Senang
    Emery Resmi Jadi Manajer Anyar Arsenal
    Pelatih Argentina Bikin Istri Kiper MU Ini Ngambek
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 10 17
    2 Barito Putera 10 17
    3 PSM Makassar 10 17

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 38 100
    2. Manchester United 38 81
    3. Tottenham Hotspur 38 77
    4. Liverpool 38 75
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.