web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bungkam Getafe, Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan
    Net Real Madrid vs Getafe.

    Bungkam Getafe, Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

    JuaraNews, Bandung - Real Madrid sukses membungkam Getafe dalam laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB. Los Blancos mengunci kemenangan 3-1 dalam di pekan ke-27 ini.

    Madrid yang kembali mengandalkan Trio BBC mereka, langsung tampil menekan sejak menit pertama, namun belum ada peluang yang berarti. Pertahanan Getafe sendiri cukup baik dalam menghadang serangan, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

    Tuan rumah akhirnya berhasil membobol gawang Getafe pada menit 24 lewat Bale, yang memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Madrid, dan membuat mereka kian mendominasi laga.

    Usaha dari Ronaldo beberapa kali berhasil dipatahkan oleh para pemain belakang Getafe. Los Blancos akhirnya berhasil menambah gol kembali di penghujung babak pertama.

    Mendapat umpan dari Benzema, Ronaldo berhasil meneruskan bola ke dalam gawang Getafe. Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid pun bertahan hingga turun minum.

    Getafe harus bermain dengan 10 pemain usai Loic Remy mendapat kartu kuning kedua karena melanggar keras Nacho di menit 49. Bola tendangan spekulasi Benzema dari luar kotak penalti di menit 51, masih bisa ditangkap Damian Martinez.

    Tim tamu akhirnya memperkecil kedudukan menjadi 1-2 usai mendapat hadiah penalti di menit 63. Portillo yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, bola sepakannya mampu mengecoh Keylor Navas.

    Ronaldo yang mendapat umpan dari Marcelo di menit 78, sukses membawa Madrid menjadi unggul 3-1 atas Getafe. Tak ada gol tambahan, dan Madrid pun keluar sebagai pemenang dalam laga ke-27 ini.

    Atas hasil ini, Madrid tetap menduduki peringkat ketiga dengan 54 poin. Sedangkan Getafe tertahan di posisi 10 dengan baru mengemas 40 poin saja.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diintai Juventus, Kovacic Tunggu Pengganti Zidane
    Wenger Beri Sinyal Tak Tertarik Gantikan Zidane
    Media Inggris Ungkap Penyebab Mundurnya Zidane
    Barca Peringatkan Griezmann Segera Beri Jawaban
    Skuat Madrid Berharap Klopp Gantikan Posisi Zidane
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20