web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Kick-off Liga 1 Molor,Launching Persib pun Diundur
        net Pemain Persib saat launching tim musim 2017

        Kick-off Liga 1 Molor,Launching Persib pun Diundur

        JuaraNews, Bandung - Menyusul dimajukan waktu kick-off Liga 1 2018, launching tim Persib Bandung musim 2018 pun akhirnya diundur pelaksanaannya.

        Semula direncanakan, jika kick-off kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut digelar sesuai jadwal semula pada 10 Maret, launching tim Maung Bandung bakal digelar 3 Maret. Namun karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 mengundurkannya menjadi akhir Maret, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berencana menggelar launching tim pada 10 atau 11 Maret mendatang.

        Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengatakan, rencana semula launching tim akan digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (3/3/2018) kemarin. Pada launching tersebut selain perkenalan para pemain, juga akan dikenalkan jersey tim Maung Bandung untuk Liga 1 2018 dan peresmian Graha Persib pasca-direnovasi.

        Bukan hanya karena molornya kick-off Liga 1, menurut Kuswara, diundurnya launching Persib karena masih ada kendala teknis. “Launching diundur, tentang waktu pelaksanannya nanti akan diberitahu lebih lanjut,” kata Kuswara, Sabtu (3/3/2018).

        Kuswara tidak membeberkan secara detail alasan mundurnya jadwal lunching tim Maung Bandung. Yang pasti, menurut dia, manajemen saat ini masih mempersiapkan semuanya agar perkenalan tim Persib berjalan dengan lancar.

        Launching sendiri, jelas Kuswara, akan digelar secara sederhana di Graha Persib. Pasalnya, manajemen lebih ingin memperkenalkan para pemain yang akan tampil bersama Persib musim ini secara langsung kepada publik.

        “Launching hanya sebuah sisi saja untuk dijelaskan kepada bobotoh dan masyarakat. Yang terpenting adalah doa dari masyarakat dan bobotoh untuk Persib menjelang kompetisi Liga 1 2018 nanti,” ujarnya.

        Kendati demikian, kilah Kuswara, tak menutup kemungkinan akan ada kejutan pada launching nanti, seperti pada launching musim 2017 yang digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Saat itu, Persib yang sudah memastikan mengontrak marquee player Michael Essien, memberikan kejutan dengan mengenalkan Raphael Maitimo sebagai pemain terakhir yang bergabung dengan Persib.

        “Kejutan pemain tidak menutup kemungkinan walau sekarang belum bisa kami sampaikan. Yang jelas untuk pemain sepenuhnya kita serakan kepada pelatih. Dan pada launching nanti kita akan kenalkan pemain yang telah kita daftarkan untuk liga,” katanya.

        Untuk pemain ini, sambung Kuswara, bisa saja didatangkan setelah acara launching tim. Karena batas waktu pendaftaran pemain masih sekitar 1 bulan, dan saat ini manajemen sedang bernegosiasai dengan para pemain bidikan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google